-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

GPF (Gereja Pemulihan Firman) Yahweh Tsevaot Cimahi, menyelenggarakan kebaktian ucapan syukur HUT RI Ke-78 di Wisma Elisa

AESENNEWS.COM
Friday, August 18, 2023, 1:56:00 PM WIB Last Updated 2023-08-18T06:56:17Z
AESENNEWS.COM, Bandung - Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 78, pada tanggal 17 Agustus 2023 ini, GPF (Gereja Pemulihan Firman) Yahweh Tsevaot Cimahi, menyelenggarakan kebaktian ucapan syukur atas kemerdekaan negara Indonesia yang diselenggarakan di Wisma Elisa Jl. Kolonel Masturi Jambudipa Kab. Bandung Barat.

Kebaktian diawali dengan doa pembukaan oleh bapak Samuèl  dilanjutkan puji2an penyembahan, kemudian dilanjut Khotbah/Firman Tuhan oleh bapak Gembala Yeremia Alpius Tjen, bertemakan "KEMERDEKAAN" diambil dari Galatia 5 :13 diteruskan dengan doa pelepasan terhadap 2 orang yg masih terikat kuasa roh² jahat. 

Pembacaan doa bagi bangsa Indonesia oleh bapak Avraham dan diakhiri doa berkat oleh bapak gembala. Setelah kebaktian ucapan syukur, diadakan ramah ramah antar jemaat, dilanjut dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya"  dan "Tujuh belas Agustus tahun 45" dan berbagai lomba yang diikuti oleh jemaat, antara lain lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba gendong pasangan dan lainnya.

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan, acara tersebut tepantau sangat ramai dan antusiasme peserta sangat sukacita. 

Kendati demikian, Acara diakhiri dengan foto bersama, dan berakhir pada pukul 16.00, jemaat pulang dengan rasa sukacita.(Robby)
Komentar

Tampilkan

  • GPF (Gereja Pemulihan Firman) Yahweh Tsevaot Cimahi, menyelenggarakan kebaktian ucapan syukur HUT RI Ke-78 di Wisma Elisa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x