-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan - Pandeglang Sambut HUT RI Ke - 78 Tahun Berbagai Lomba Acara

Wednesday, August 16, 2023, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2023-08-16T12:13:08Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Dalam rangka hari Jelang Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di  Tahun 2023 ,berbagai intansi / Dinas Penerintahan Adakan acara berbagai lomba  seperti yang di ikuti oleh seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan  Pangan  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini .

Dipaparkan oleh Sekdis Pertanian dan Ketahanan Pangan , Uun' bahwa kita laksanakan acara lomba ini untuk ikut memeriah kan jelang HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 ini dan acara ini di ikuti oleh seluruh pagawai dan alhamdulilah cukup meriah dan disambut baik ucapnya kepada awak media ,Rabu (16-08-2023).

Masih dikatakan nya dalam memeriahkan HUT RI kali ini kita adakan di Halaman kantor ,Seperti acara Lomba cara memindahkan karung tepung terigu,memasukan benang ke jarum dan balap karung serta balap kelereng itu diantaranya .
dan acara ini sudah berjalan dua hari ,Semoga para pegawai dapat terhibur serta merasa terasa kekeluargaan serta kekompakan nya di dalam antara pegawai baik sesama maupun dengan pimpinan dinas  pungkasnya,Uun.

Reporter : Ab - Atep Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan - Pandeglang Sambut HUT RI Ke - 78 Tahun Berbagai Lomba Acara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x