-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Deklarasi kan "Ganjar Pranowo" sebagai capres!!Samatri Korwil -1 "

AESENNEWS.COM
Monday, August 21, 2023, 10:49:00 AM WIB Last Updated 2023-08-21T03:49:55Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi-Relawan SAMATRI (Bersama Mastri)Korwil-1  mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024, dan siap  mendukung  penuh calon legislatif dari partai PDI Perjuangan, Acara deklarasi  dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen SAMATRI.

   Acara digelar rumah Gotong Royong yang ada di Wikayah Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Minggu (20/6/2023).

  Tidak lupa turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum  dan Sekjen SAMATRI. Wakil Ketua UMUM Juga Ketua Koordinator Wilayah - 1 (Pondok Gede. Pondok Melati, Jatisampurna dan Jatiasih).

  Kang Abel  selaku ketua korwil-1 Samatri mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dan sekaligus mendukung Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan.

"Hari ini kita deklarasikan  dukungan relawan samatri  Wilayah - 1 kepada Ganjar Pranowo. Saya ingin tekankan kepada seluruh relawan samatri wilayah - 1  bahwa makna dari deklarasi ini adalah janji dan loyalitas. Kita berjanji dengan sepenuh hati, setia mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. "Ucap Kang Abel"

Saya yakin pilihan kami ini sudah tepat, karena mas ganjar merupakan sosok yang mampu mempertahankan empat konsessus dasar bernegara, selain itu saya juga yakin ganjar mampu melanjutkan program pembangunan Pak Jokowi. Jadi menurut kami dari semua kandidat  capres yang ada hanya ganjar pranowo yang rekam jejaknya sudah jelas. 

 Deklarasi dukungan kepada ganjar dihadiri oleh Ketua dan pengurus  Cahpter serta Korhan SamaTRI  se Wikayah - 1, deklarasi dukungan di pimpin oleh ketua Korwil - 1 Kang Abel. Dan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekjen samatri.
Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi kan "Ganjar Pranowo" sebagai capres!!Samatri Korwil -1 "
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x