-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Cisata Berikan 78 Door Prize Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023

Wednesday, August 16, 2023, 11:04:00 PM WIB Last Updated 2023-08-16T16:04:41Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG--Didalam acara menyambut acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, telah berjalan di seluruh peloksok negeri seperti yang di laksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten 

Di paparkan oleh Camat Cisata Asep Setia Permana, "dalam mengadakan serangkaian kegiatan acara  dan perlombaan untuk menyabut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, di adakan berbagai perlombaan seperti gerak jalan, lomba karaoke, dan sepak bola serta senam kesegeran ini merupakan kegiatan senam bugar puncak acara dari perlombaan memperingati HUT RI ke 78. Dalam kegiatan ini terdapat door prize sebanyak 78 door prize. Dan hadiah utama dimenangkan dari warga masyarakat Desa Kubang Kondang mendapatkan satu unit kulkas" ,jelasnya Rabu (16/08/2023)

"Jalannya kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Saketi beserta jajarannya, Kormin Disdikpora Kecamatan Cisata, Ketua PGRI Kecamatan Cisata beserta Ketua K3S Kecamatan Cisata, Ketua Ikades, Kepala desa se-Kecamatan Cisata beserta perangkat desanya masing masing.
Untuk juara hasil laporan dari panitia PHBN dari berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 78 dari masing masing ada perwakilan yg menjuarai lomba lomba tersebut". Jelas Camat Cisata

"Dan dihimbau kepada peserta dan juga para pendamping agar mendampingi perserta lomba baik dalam lomba  jalan maupun lainya intinya semua peseta  selama mengikuti acara perlombaan dan dari hasil beberapa perlombaan akan di umum kan di puncak akhir acara setelah upacara". Tegasnya

“Untuk tim medis dari Puskesmas Kecamatan Cisata mohon untuk di persiapkan fasilitasnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada PHBN Kecamatan Cisata sehingga terlaksana kegiatan ini, semoga acara ini berjalan lancar”, tutupnya.

Sementara itu untuk kegiatan perlombaan gerak jalan di ikuti oleh peserta dari lima kategori yaitu ibu ibu perwakilan desa,siswa siswi SD/MI ,SLTP ,Ibu Ibu PGRI dan PANWASLU Kecamatan Cisata.

Ditempat yang sama ketua panitia PHBN mengatakan "perlombaan karaoke juga di langsungkan dan di ikuti oleh peserta perwakilan dari tiap desa,  peserta lomba karaoke ini adalah juara karaoke di tingkat desa masing masing".

Dan  untuk mengenalkan budaya dan kekuatan kearifan lokal
serta yang lebih menarik lagi di waktu yang bersamaan juga di adakan lomba sepak bola untuk para pemain laki laki dengan memakai costum daster, hanya untuk perlombaan sepak bola ini pesertanya hanya di ikuti oleh tim Muspika Kecamatan Cisata melawan tim Ikades Kecamatan Cisata, semoga dalam acara HUT RI yang ke 78 ini untuk kedepan nya akan jadi pacuan kedepan akan  terus  lebih meriah", pungkas ketua PHBN Kecamatan Cisata Hadi Dj.


Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat Cisata Berikan 78 Door Prize Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x