-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Angsana Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Tema Semarak Merah Putih Tahun 2023

Wednesday, August 16, 2023, 2:49:00 PM WIB Last Updated 2023-08-16T07:49:06Z

AESENNEWS.COM - Pelaksanaan acara sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Tahun dengan tema Semarak Merah Putih di Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Dalam paparan nya ,Camat Angsana Ace Jumhana Mengatakan "kita sambut acara kemeriahan HUT RI ke -78 Tahun 2023 ini dengan Tema Semarak Merah Putih, yang 
 di dampingi (FORKOPIMKEC) Serta para panitia PHBN & Dewan juri, dengan membaca bismillahirrahmanirrahiim membuka & meresmikan lomba gerak jalan tingkat TK/PAUD,SD,MI,MTS,SMP,SLTA,SMK & Dinas/ Instansi,Desa ( umum). Sekaligus membuka lomba " Olah Vokal/ KARAOKE. Paparnya kepada awak media, Rabu (16/08/2023)


"Harapan semoga sukses lancar dalam kegiatan di semua rangkaian acara ini ,maka ikutilah perlombaan ini dengan penuh hikmat kekompakan serta kondusifitas".
Yang terahir saya tekankan kepada panitia agar menilai secara ril kekompakannya ,jangan neko neko dan jaga keselamatan selama memgikuti perlombaan gerak jalan di jalan raya karena banyak kendaraan yang melintas".Tutup Camat Angsana Ace Jumhana

Reporter : Nunaesih - Atep Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Camat Angsana Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Tema Semarak Merah Putih Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x