-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bakal Caleg dari Dapil V Kota Tangerang Dirikan Posko Geulis

Tuesday, August 15, 2023, 6:19:00 AM WIB Last Updated 2023-08-14T23:19:36Z

Aesennews.com, Banten Cibodas - Calon Legislatif (CALEG) DPRD Kota Tangerang Dapil V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat Posko Gerakan Pendukung Lilis Lestari (GEULIS) yang berlokasi di Jalan Bawang, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Senin, 14/8/2023.

Posko tersebut rencana akan di gunakan untuk menunjang kemenangan Lilis Lestari pada pemilu 2024 mendatang, yang sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil V dengan no. urut 3 yang meliputi Cibodas, Jati Uwung dan Periuk.

Alim Kakani salah satu pendiri posko Geulis menyampaikan kepada Awak Media, pendirian posko tersebut guna membantu tim geulis untuk memenangkan Lilis Lestari.

"Saya membuka sekretariat geulis di cibodas sari. Guna sebagai rumah aspirasi warga dan untuk berkumpulnya ide dan gagasan yang positif untuk kemajuan warga cibodasari," Ucap Alim.

Lanjut Alim Kakani, mengajak kepada masyarakat khususnya wilayah Dapil V Kota Tangerang untuk bersama-sama menuju perubahan yang lebih baik lagi.

“Mari jadikan posko geulis ini sebagai rumah bersama untuk melakukan kerja-kerja politik, dalam rangka memberikan kemanfaatan pada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Bacaleg dari Dapil V, Lilis Lestari mengatakan pendirian posko geulis ini bisa digunakan sebagai sarana berdiskusi, sharing atau tukar pikiran dan informasi, berkonsolidasi dan gotong royong untuk kepentingan masyarakat.

“Posko ini saya peruntukan bagi semua lapisan masyarakat yang ada di Wilayah Dapil V. Saya sediakan gratis air minum, kopi dan teh bila ingin diskusi, ngobrol santai. Posko ini sebagai tempat untuk mencari solusi konkret khususnya bagi masyarakat,” Pungkas Lilis

Posko tersebut juga terbuka untuk umum khususnya masyarakat Dapil V yang mau bergabung menjadi bagian dari tim pemenangan. ( red. Sahril )
Komentar

Tampilkan

  • Bakal Caleg dari Dapil V Kota Tangerang Dirikan Posko Geulis
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x