-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ayahanda atlet sepakbola Danone Internasioanal CUP di London Inggris kelompok U12 di th 2013 berharap putranya bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya KEMENPORA.

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, August 22, 2023, 2:11:00 PM WIB Last Updated 2023-08-22T07:11:02Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Muchlis  ayahanda  dari  Rahul Ricky Pramudya hari ini memberikan konferensi pers di rumahnya di Jl Pandansari V ,RT 001 Rw 008 , ,Kelurahan Sambirejo , Kec Gayamsari,Kota Semarang , Jawa Tengah.

Dengan wajah tertunduk Muchlis mengatakan corona benar-benar menghantam kehidupannya ,saya itu  sangat berharap sekali  anak saya Rahul bisa menjadi pemain bola profesional. Anak saya memiliki banyak  prestasi tutur Muchlis sambil menunjukkan beberapa Piagam Penghargaan kepada rekan-rekan media .

Karena pandemic corona ,karir anak saya terhambat .tapi alhamdulilahnya saat ini anak saya sudah memiliki gelar sarjana hukum , maka saya  sangat  berharap sekali  suara saya ini bisa didengar   Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo,'tuturnya.

Saya sangat berharap masa depan anak saya kelak dikemudian hari  bisa lebih baik,'tambahnya.22-08-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Ayahanda atlet sepakbola Danone Internasioanal CUP di London Inggris kelompok U12 di th 2013 berharap putranya bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya KEMENPORA.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x