-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Anggota DPRD Prov,Banten Yoyon Sujana, SE., Ajak Masyarakat Banten Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Pileg 2024

Saturday, August 26, 2023, 7:27:00 PM WIB Last Updated 2023-08-26T12:27:48Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Yoyon Sujana, SE., ajak masyarakat Banten untuk menggunakan hak pilih masyarakat untuk menentukan masa depan bangsa khususnya masyarakat Banten, dalam wawancara khusus dengan awak media “Salam Silaturrahmi kepada semuanya, masyarakat Banten, Semoga semuanya ada dalam lindungan Allah, sehat lahir bathin dan sukses dalam segala kebaikan, aamiin, aamiin, aamiin”. 

“sebagai manusia biasa saya mohon maaf,  mungkin saja dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD PROVINSI BANTEN Periode 2014-2024 selama dua periode, ada kekhilafan atau kekurangan atas perjuangan membela kepentingan masyarakat ada yang belum tuntas dan masih perlu kita perjuangkan sebagai wakil rakyat”. Jelas Yoyon Sujana yang masih duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten.

Ditambahkannya dalam kesempatan ini “kepada bapak/ibu yang mempunyai Hak Pilih saat ini saya akan maju sebagai kandidat Calon DPR-RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 3 untuk Dapil Pandeglang – Lebak, saya mengajak semuanya untuk gunakan hak pilihnya Pemilu mendatang pada hari Rabu 14 Februari 2024, saya berharap keberadaan saya dapat diterima untuk dapat dipilh sebagai Wakil Rakyat di DPR-RI”, demikian ajak Yoyon Sujana SE., kepada masyarakat Banten, khususnya Pandeglang _ Lebak, dan Mohon do’a restu serta dukungannya agar bisa terpilih.

“Semoga bapak/ibu dan masyarakat yang mempunyai hak pilih, dapat memilih saya Yoyon Sujana, SE., Partai Demokrat Nomor Urut 3, Dapil 1 Banten Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, demikian saya sampaikan sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih”, demikian tutup Calon DPR-RI ini.
Profile Yoyon Sujana, SE.,  yang saat ini masih menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat memeng memiliki berbagai pengalaman dan perjuangan yang bisa dibilang sanggat partisipatif diantaranya : Purnabakti Kepala Desa Harapankarya Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang (periode 1997-2013 (16 tahun menjabat) dan sebagai anggota DPRD PROVINSI BANTEN Periode 2014-2024 selama dua periode.

KONTAK ASPIRASI : YOYON SUJANA, SE ., HP WA/TELEGRAM : 08172333777., YOUTUBE, FB ,TWETTER, INSTRAGRAM, SNAC VIDIO & TIKTOK : EMAIL : yoyonsujana20.

REPORTER : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Prov,Banten Yoyon Sujana, SE., Ajak Masyarakat Banten Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Pileg 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x