-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Anggota Dewan Komisi 1 DPR-RI Fraksi Golkar, Nurul Arifin berikan sambut hangat dan Ucapakan selamat atas berdirinya GEMA-HUTBA.

AESENNEWS.COM
Wednesday, August 9, 2023, 6:47:00 PM WIB Last Updated 2023-08-09T11:48:08Z
AESENNEWS.COM, Bandung - Nurul Qomaril Arifin yang biasa lebih dikenal dengan sapaan teh Nurul ini adalah seorang aktivis, pemeran film dan politikus Indonesia. Jauh sebelum terjun dalam dunia politik, beliau adalah seorang yang aktif dalam peran perfilman, salah satu film yang dibintanginya ialah istana kecantikan (1988), pacar ketinggalan kereta (1988), serta catatan si Emon (1991) dan masih terdapat beberapa film lainnya. 

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Nurul Arifin terpilih menjadi Menjadi Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan menjabat sejak 1 Oktober 2019 - 1 Oktober 2024. 
Secara tidak kebetulan Senin(7/8/23) Nurul Arifin berjumpa singkat dengan salah satu pengurus GEMA-HUTBA Devisi Advokasi yakni, Aldony di Bandung, 

Dalam pertemuan singkat tersebut Nurul Arifin mengucapkan ''Selamat atas terbentuknya Gerakan Mahasiswa dan Aktivis Hukum Universitas Terbuka, semoga sukses dalam menjalankan visi dan misinya dan bisa berkontribusi juga bagi sesama". ucapnya Senin(7/8/23).

Pertemuan Pengurus GEMA-HUTBA dengan Politikus Nurul Arifin dari anggota komisi 1 DPR-RI tersebut pada selepas acara seminar Demokrasi Kebangsaan  Pembangunan IKN yang digelar di Universitas Parahyangan (UNPAR) pada 7 Agustus 2023 kemarin, di Bandung.

Dari pertemuan singkat tersebut, pengurus Gerakan Mahasiswa dan Aktivis Hukum Universitas Terbuka (GEMA-HUTBA) merasa memiliki power untuk terus bisa memaksimalkan tujuan utama dari berdirinya organisasi ini, terlebih lagi sebelumnya Kamis(3/8/23) diberitakan bahwa UT Bandung juga mendukung atas berdirinya organisasi ini, hal tersebut disampaikan pengurus UT Bandung pada saat audiensi. -Asep SN-
Komentar

Tampilkan

  • Anggota Dewan Komisi 1 DPR-RI Fraksi Golkar, Nurul Arifin berikan sambut hangat dan Ucapakan selamat atas berdirinya GEMA-HUTBA.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x