-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Aktraksi Kepala Desa Bangkuyung Meriahkan HUT RI KE 78 TAHUN Di Lapangan Kecamatan Cikedal

Friday, August 18, 2023, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2023-08-18T12:13:15Z

Aesennews.com, Cikedal Kabupaten Pandeglang Banten -/ Kemeriahan HUT RI KE 78 di lapangan Kecamatan Cikedal di hadiri Muspika Cikedal dan Masyarakat Cikedal. Dalam sambutan Camat Cikedal Agung, Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz R, Danramil Cikedal Kapten Inf Mumung serta Kepala Desa se-Kecamatan Cikedal juga Undangan dan Tokoh Masyarakat Cikedal Hadir di lapangan mengikuti dengan Hikmah' HUT RI KE 78 di Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Banten.

"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", Sambutan sampai Ucapan selamat HUT RI KE 78 TAHUN dari Camat Cikedal Agung, Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz R, Koramil Cikedal Kapten Inf Mumung serta Muspika Kecamatan dan Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cikedal juga Masyarakat Cikedal menjadikan Semangat 45' sampai Detik ini semakin bertambah. Menikmati Suguhan Aktraksi dari semua Masyarakat Desa se-Kecamatan Cikedal dalam meramaikan acara demi acara menghibur Masyarakat yang hadir.

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", inilah yang harus di kobarkan agar semangat Kemerdekaan ini dapat dinikmati teruskan serta di jaga keragaman dan Persatuan, NKRI Harga Mati ".

Kepala Desa Bangkuyung Asep dan masyarakatnya memberikan suguhan menarik di depan Kecamatan Cikedal. Acara di lanjutkan di Desa Bangkuyung dengan Warga Masyarakat Desa, berbagai perlombakan di gelar Kepala Desa Bangkuyung.

Memperingati HUT RI KE 78 Tahun, Kepala Desa Bangkuyung Asep mengatakan, Dengan Semangat 45' Kita Majukan Bersama Desa Bangkuyung Dengan Kebersamaan serta Saling Bantu Membantu Dalam Membangun Desa Bangkuyung Lebih Maju" ungkapnya.( Red. Bryand)
Komentar

Tampilkan

  • Aktraksi Kepala Desa Bangkuyung Meriahkan HUT RI KE 78 TAHUN Di Lapangan Kecamatan Cikedal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x