-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

AKP A.R.Taufiq Kunjungi Serta Ucapkan Selamat Bertugas Iptu Dasep Kapolsek Pagelaran

Friday, August 4, 2023, 5:27:00 AM WIB Last Updated 2023-08-03T22:27:41Z

Aesennews.com, Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten /- Kedatangan AKP A.R. Taufiq kabagren Polres Pandeglang Polda Banten dalam pelaksanaan tugas ke Polsek Pagelaran memonitor serta melihat dan memberikan arahan kepada IPTU Dasep sebagai Kapolsek Pagelaran yang telah di tugaskan sejak tanggal 1 Juli 2023 di Polsek Pagelaran menggantikan Rahya yang telah memasuki masa pensiun.

Masukan juga arahan di berikan para personil yang hadir, diantaranya Kanit Reskrim Wahyu Fajar Zld, Kanit Lantas serta dari Polair Pandeglang Rudi memberikan laporan terkait keamanan di daerah Hukum Polsek Pagelaran Polres Pandeglang. Dalam pemeriksaan Anggota Personil serta pemeriksaan kendaraan operasional Polsek Pagelaran, ungkap A.R. Taufiq kabagren polres pandeglang.


Di saat yang sama juga di jelaskan bahwa, kesiapan Anggota Personil Polsek Pagelaran dalam melaksanakan tugasnya harus lebih profesional dan memberikan pelayanan terbaik sesuai arahan pimpinan. 

Tidak adanya penambahan personil di Polsek Pagelaran meyakinkan bahwa mereka bertugas dengan sangat baik dalam menyelesaikan semua permasalahan. Ini juga di jelaskan IPTU Dasep.(bryand)
Komentar

Tampilkan

  • AKP A.R.Taufiq Kunjungi Serta Ucapkan Selamat Bertugas Iptu Dasep Kapolsek Pagelaran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x