-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH Kasat Narkoba Polrestabes Semarang Kunjungi GBL Persiapan Lomba HUT RI ke 78

AESENNEWSJAWATENGAH
Thursday, August 3, 2023, 7:24:00 PM WIB Last Updated 2023-08-04T02:37:50Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Setelah menyambangi SK(Sunan Kuning) jl. Argorejo Kalibanteng Semarang, Kasat Narkoba AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH berpindah di balai Rw06 kelurahan mangkang kulon kecamatan Tugu Semarang,yang sering di sebut Gambilangu(GBL) guna memberikan arahan terkait akan diadakannya lomba yang bertemakan' Kampung Tangguh Anti Narkoba'. 

Tepat pukul 12.00wib Kasat Edy sampai di GBL,Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat agar stop bernarkoba. Di samping itu pula dalam perlombaan ini juga untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78.

Edy pada kesempatan tersebut berharap agar perlombaan ini nantinya bisa berjalan lancar sesuai harapan.

Pada pertemuan di Gambilangu tersebut hadir Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo SH.MH beserta beberapa anggotanya, Paguyuban Warga Setempat, Beberapa mahasiswa, Babinsa, Babinkamtibmas ,dan lainnya tentu yang bersinergi.

Di Balai Rw06 mangkang kulon Kompol Ngadiyo menjelaskan,' Ya, kita ini perlu menggelorakan sesuai arahan dari Polrestabes Semarang dalam rangka lomba Agustusan ,disamping memeriahkan hut RI ke 78, harapan kami Rw smart dan Rt smart wilayah Tugu ini bisa ikut berpartisipasi sukseskan program pada Aplikasi LIBAS, memeriahkan lomba agar lebih semarak,'pungkas Ngadiyo.

Ngadiyo juga menambahkan,' Dan kami sangat berterimakasin atas kedatangan Bapak Kasat Narkoba AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH di Balai Rw06 Kelurahan Mangkang kulon ini, semoga dengan adanya perlombaan ini juga ,bisa mengurangi serta meminimalisir adanya perilaku penyimpangan-penyimpangan terhadap para generasi saat ini, terutama terkait Narkoba,' tutupnya. 03-08-2023(Hadi Purwono).
Komentar

Tampilkan

  • AKBP Edy Sulistiyanto SE.MH Kasat Narkoba Polrestabes Semarang Kunjungi GBL Persiapan Lomba HUT RI ke 78
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x