-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Acara Agustusan Rusunawa bayuangga RW 05 berjalan sangat Meriah

Thursday, August 17, 2023, 6:13:00 AM WIB Last Updated 2023-08-16T23:13:34Z
AESENNEWS Probolinggo - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus 2023, warga Rusun Nawa Brantas, Kota Probolinggo mengadakan malam Tasyakuran pada hari Rabu (16/08/23), warga Rusun Nawa Brantas berkumpul untuk mengadakan syukuran, potong tumpeng, mendoakan para pahlawan hingga melihat berbagai hiburan yang disediakan panitia.

Hadir dalam acara ini, beberapa tokoh agama, Ketua RT 01, Ketua RT 05, Ketua RW 05, tokoh masyarakat, tokoh adat, para pejabat, bapak-bapak, ibu-ibu dan para pemuda
Dalam sambutannya Ribut, selaku Ketua RT 01 menyampaikan apresiasi semua pihak dalam mensukseskan acara ini.  Kami juga mnegapresiasi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, yang telah menyempatkan dirinya, meluangkan waktunya untuk bersama sama hadir di acara Malam Tasyakuran ini.

Imbuhnya beliau berpesan, "Mari kita isi kemerdekaan dengan berbagai kebaikan" Terang Ketua RT 01.


Senada juga disampaikan Sulis Riyanto selaku Ketua RW 05 dalam sambutanya, Bulan Agustus, bulan yang penuh makna bagi kita sebagai bangsa Indonesia. Di bulan ini, kita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merenungkan sejarah perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kebebasan kita. Mari kita selalu mengenang jasa-jasa mereka dengan menjaga dan mempertahankan nilai-nilai kebangsaan.

Tambahnya lagi, "Selain itu, di bulan ini kita juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 . Ini adalah kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan kerjasama yang telah kita bangun bersama sebagai warga RW. Mari terus menjaga tali silaturahmi, saling tolong-menolong, dan membangun lingkungan yang harmonis", Terang Ketua RW

Acara Tasyakuran ditutup dengan Do'a bersama, dan makan tumpeng serta pembagian Hadiah.
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Acara Agustusan Rusunawa bayuangga RW 05 berjalan sangat Meriah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x