-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Proyek Betonisasi Perumahan Serdang Asri 3 Warga Ucapkan Terimakasih Atas Terealisasi Aspirasi Mereka

Wednesday, July 26, 2023, 9:12:00 AM WIB Last Updated 2023-07-26T02:12:29Z

Aesennews.com, Banten Serdang - Saat ini aktivitas kehidupan manusia telah mencapai taraf kemajuan semakin kompleks dan beragam. Di sisi lain, sistem transportasi yang ada dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan mobilitas penduduk dan sumber daya lainnya yang mendukung terjadinya pertumbuhan ekonomi dan sosial daerah. Rabu, 26/7/2023.

Sementara itu, Warga Perumahan Serdang Asri 3 menyambut dengan gembira, lantaran jalan yang selama ini dipakai untuk beraktivitas telah dilakukan perbaikan oleh Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air ( DBMDSDA ) melalui CV. Karya Maju Mandiri. 

Proyek Lanjutan betonisasi perumahan Serdang Asri 3 Blok R.7 dan R.1 Cipari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, yang telah terlaksana dengan lancar dan tanpa terkendala.

Warga sangat mendukung adanya perbaikan di wilayahnya, Karena sudah lama tidak ada perbaikan jalan. Mereka rela meluangkan waktu dan ikut mengontrol pengerjaan hingga selesai.

Masyarakat yang diwakilkan oleh Sudaryo ketua Rukun Warga ( RW ) setempat menyampaikan ke pada Awak Media.

"Saya selaku ketua lingkungan mengharapkan sekali adanya bangunan seperti ini dan berterimakasih atas adanya pembangunan jalan. Karena selama ini ibaratnya belum ada pembangunan di lingkungan kami", Ucapnya.

Hal senada juga yang diucapkan oleh warga setempat yang bersyukur atas adanya pembangunan jalan.

"Saya sangat terimakasih atas adanya pembangunan ini, tadinya jalan rusak akhirnya jadi bagus dan akses jalan jadi lancar", Pungkasnya warga.

Semoga atas terealisasinya betonisasi jalan ini dapat membantu masyarakat dalam beraktifitas.
( Red. Prayitno/ Tim )
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Betonisasi Perumahan Serdang Asri 3 Warga Ucapkan Terimakasih Atas Terealisasi Aspirasi Mereka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x