-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mengenaskan, Salah satu Rumah Warga Perum Pondok Raden Patah Sayung Demak, Ambruk

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, July 25, 2023, 2:35:00 PM WIB Last Updated 2023-07-25T08:01:53Z
AESENNEWSJATENG - Demak - Sangat memilukan, rumah warga di Perum Pondok Raden patah tahap 3 Rt04 Rw08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak ,Ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Saat di tanya Andhy Darminto menjelaskan,'Memang betul rumah kami ambruk, itu di karenakan Pilar penyangga cor yang baru tidak dilangsungkan ke bawah, tapi di tumpangkan pada tembok lama, Akhirnya terjadi anjlok karena tembok penyangga tidak kuat menahan beban dan juga posisi miring,'tuturnya.

Andhy juga menerangkan,' Memang kami ini sedang mendapat bantuan rehab bedah rumah yang bertajuk 'Bantuan PK Bencana Desa Sriwulan'. Namun kami tunggu sampai sekarang (25/07/23)dari Pemendes desa Sriwulan belum ada tindak lanjutnya.Kami mohon sekali lagi kepada pihak terkait agar supaya segera menindak lanjuti masalah ini, karena kami sekeluarga susah bila tidak ada tempat sendiri untuk berteduh di keluarga kecil kami,'pungkasnya.

'Syukur Alkhamdulillah kami sekeluarga dapat pertolongan dari mantan Kades yang dulu(pak Zamroni dan Bu Sri Rejeki) sehingga kami bisa berteduh sementara di tempat Kades yang dulu. 

Dan kami mengucapkan Trimakasih kepada semua yang telah peduli membantu, diantaranya pula seluruh warga Desa Sriwulan, 'Sahabat Setia Zamroni' yang telah berupaya atas kepeduliannya serta membantu, baik tenaga maupun fikiran, dan memberikan bantuan Donasi terhadap kami,'tutur Andhy.

'Paska Musibah menimpa kami,semuanya begitu peduli dan sayang pada Keluarga kecil kami, dan syukur Alkhamdulillah kami dan Keluarga selamat dari musibah tersebut. Allah swt melindungi kami,dan keluarga...aamiin ..aamiin ya robbal Aallamiin,'tutup Andhy.

Bagi warga masyarakat Indonesia yang akan Menyumbangkan Donasi bisa ke Alamat yang sudah di sertakan di bawah ini:
Nama: ANDY DARMINTO
Nomer Hp:   081802411143
Alamat lengkap: PERUM.PONDOK RADEN PATAH THP3  RT.04 RW VIII SRIWULAN SAYUNG DEMAK
Alamat mengungsi: Perum.Pondok Raden Patah thp1  RT 08 RW IV  SRIWULAN SAYUNG DEMAK
Bank:  CIMB NIAGA 
Atas nama pemilik rekening: ANDHY DARMINTO
Nomer Rekening: 706769418900.
Semoga Amal ibadah Anda semua di terima oleh Allah Swt, Aamiin.
 25-07-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Mengenaskan, Salah satu Rumah Warga Perum Pondok Raden Patah Sayung Demak, Ambruk
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x