-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

kinerja nyata kapolsek carita iptu turip

Thursday, July 27, 2023, 6:57:00 PM WIB Last Updated 2023-07-27T11:57:26Z

Aesennews.com, Banten Polsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten -/ Adanya pemberitaan menyangkut tidak Netralnya Pihak Kepolisian Sektor Carita dalam menangani sebuah permasalahan di Wilayah Hukum Carita SANGAT DI SESALKAN" masyarakat Carita Khususnya. 

Kapolsek Carita Iptu Turip yang selalu hadir di tengah masyarakat dalam melaksanakan tugasnya dari pagi hingga terkadang sampai pagi hari kembali tidak merasa lelah dalam tugas tugasnya sebagai seorang Kepala Kepolisian Sektor Carita bersama bawahannya. Segala Kegiatan di Masyarakat seperti Pengajian, serta acara 1Muharam (tahun baru islam) dan kegiatan kerja bakti di sudut Desa Carita selalu hadir menemani setiap saat. 


SALAH' jika pemberitaan yang mengatakan Polsek Carita di bawah Komando Iptu Turip sebagai Kapolsek Carita tidak Netral dalam menangani sebuah laporan ataupun masalah yang di Lapangan. Mungkin mereka hanya memberitakan secara sepihak. Saat di konfirmasi soal pemberitaan yang telah beredar, Kapolsek Carita Iptu Turip Mengatakan kepada Media di Kantornya, Masyarakat Carita yang tahu dan mengerti serta Paham bagaimana dan seperti apa Kinerja kami di lapangan, apalagi soal Karangsari, kami selalu ada hadir dalam mengamankan lokasi di wilayah hukum Carita. 

Mari kita jaga Stabilitas Keamanan di lingkungan Carita, jangan terpropokasi oleh Oknum apalagi itu datang dari orang luar Carita. Masyarakat Carita lah yang tahu situasi kondisi di sana, bukan dari luar wilayah Carita. Jika ada persoalan silakan datang ke Polsek carita, bawa semua bukti ataupun hasil Visum jika ada, akan kami Proses sesuai Prosedur hukum yang berlaku ungkap Kapolsek Carita Iptu Turip.( Red. Bryand )
Komentar

Tampilkan

  • kinerja nyata kapolsek carita iptu turip
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x