-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 Dengan Persaingan Sehat.

Sunday, July 23, 2023, 8:09:00 PM WIB Last Updated 2023-07-23T13:10:05Z

AESENNEWS.COM,SamarindaKALTIM_ Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda Joha Fajal mengingatkan seluruh masyarakat dan para kontestan yang terlibat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas di Kota Tepian dengan persaingan sehat, tidak saling menjelek-jelekkan dan lain sebagainya yang bisa memicu timbulnya kebencian.

“Pelaksanaan Pemilu ‘kan hanya sekali dalam lima tahun, kita berharap dari sisi keikutsertaan masyarakat harus tetap dijaga kondusifitasnya,” kata Joha Fajal, 

Menurut Joha Fajal, persaingan sehat harus menjadi hal yang diutamakan agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan aman, baik pada masa persiapan hingga pada saat pelaksanaan Pemilu.

“Jangan sampai karena perbedaan pilihan silaturahim jadi terputus, tidak saling merangkul. Kami tidak mengharapkan itu terjadi, terutama di Samarinda,” ujarnya.

Politikus Partai Nasdem ini mengajak masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat untuk memiliki kesadaran bersaing secara sehat dan demokratis.

“Kita selalu mengimbau kepada masyarakat khususnya pelaku politik bahwa kita adalah saudara sebangsa dan setanah air. Berbeda itu biasa tetapi hubungan sebagai saudara harus tetap terjaga,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan sosialisasi harus terus dilakukan agar seluruh masyarakat dapat fokus mengutamakan kesejahteraan saat kegiatan pemilu berlangsung.

“Sosialisasi sudah sering dilakukan. Jangan sampai masyarakat tidak tahu tentang Pemilu yang kondusif,” tandasnya.

(OPEANUS)Samarinda/Kaltim.

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 Dengan Persaingan Sehat.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x