-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolsek AKP Parlin Tobing SH Beri Pesan Kepada Siswa/i Saat Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN 2 Belakang Padang.

Monday, July 24, 2023, 1:19:00 PM WIB Last Updated 2023-07-24T06:19:34Z
Ket foto : Kapolsek Belakang padang mendapat Kesempatan Memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah putih di sekolah SMAN 2 Belakang Padang, Senin 24/07/2023 Sekira Pukul 07:00 Wib.


AESENNEWS.COM,Belakangpadang - Bertempat di Lapangan apel SMA Negeri 2 Kapolsek Belakang padang mendapat Kesempatan Memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah putih di sekolah SMAN 2 Belakang Padang, Senin 24/07/2023 Sekira Pukul 07:00 Wib.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing SH, Kepala Sekolah SMA N 2 Belakang Padang, Ps. Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu K. Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Brigadir Zuhri, Staf/Guru SMAN 2 Belakang Padang dan seluruh Siswa/i SMAN 2 Belakang Padang tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Upacara yang pada umum nya dengan susunan acara seperti :
a. Pembina upacara memasuki lapangan upacara
b. Penghormatan peserta upacara kepada pembina upacara
c. Laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara
d. Pengibaran Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya
e. Mengheningkan cipta dipimpin oleh pembina upacara
f. Pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara
g. Amanat pembina upacara.
h. Menyanyikan lagu wajib
i. Pembacaan doa
j. Laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara
k. Penghormatan kepada pembina upacara
l. Upacara selesai.

Pada Kesempatan itu, Pembina Upacara Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Memberikan Amanat Kepada Seluruh Siswa/Siswi Agar selalu menjadi Pelajar yang Berprestasi dapat memberikan Kebanggaan bagi Orang tua masing masing serta menjauhi obat obat terlarang seperti narkoba.

Selain itu, Kapolsek juga memberi Amanat agar Seluruh siswa/siswi agar menghindari pergaulan bebas dan tidak ikut-ikutan dengan aksi balap liar dan tawuran antar pelajar serta Meminta Kepada Para Pelajar Untuk selalu Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air.

" saya Kapolsek Belakang Padang selaku pembina upacara mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara bendera yang berjalan dengan lancar dan aman, Saya mengingatkan kepada seluruh siswa/i SMA 2 Belakang Padang agar tidak terlibat penggunaan narkoba dan obat-obat terlarang lainnya, Hindari pergaulan bebas dan jagan ikut-ikutan dengan aksi balap liar dan tawuran antar pelajar, Tanamkan dalam diri kita utk cinta tanah air dan banggakan orang tua kalian dgn prestasi yang terbaik," Ucap Kapolsek.

" Sekali lg saya tegaskan hindari narkoba dan  jgn terlibat dengan narkoba karena itu akan merusak masa depan adik adik sekalian" Tambah Kapolsek

Hal menarik Usai Pelaksanaan Upacara Bendera, Kapolsek Memberi Hadiah Berupa Uang Jajan Untuk Siswa siswi yang Bisa Menghafal dan Mengucapkan Pancasila secara Baik dan Benar.

Sekira pukul 08.10 WIB kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek AKP Parlin Tobing SH Beri Pesan Kepada Siswa/i Saat Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN 2 Belakang Padang.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x