-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman Tokoh Muslim penakluk raja iblis ,raja setan dan raja jin. Siap jadi penasehat spiritual Presiden Jokowi

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, July 24, 2023, 10:12:00 PM WIB Last Updated 2023-07-24T15:12:39Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman hari ini tanggal 24 juli 2024 bertempat di kediamannya mengeluarkan pernyataan resminya kepada seluruh umat muslim yang ada di indonesia ,supaya tidak usah takut dengan iblis ,setan dan jin dan jika takut hubungi saya Insya Allah saya akan kesana untuk mengusirnya,Allah selalu bersama kita tutur Gus Leman yang baru saja mengalahkan raja iblis.

Gus Leman mengatakan dirinya siap untuk diuji nyali ditempat angker manapun didunia kapanpun Gus Leman siap  termasuk di Segitiga Bermuda,  Gus Leman mengatakan sebagai umat muslim sesungguhnya Allah Swt telah memberikan jaminan perlindungan manusia terhindar dari ganggguan roh halus ,hanya terkadang iman kita yang kurang kuatlah yang membuat roh halus bisa menganggu kita.

Gus Leman mengatakan sangat bodoh dan dungu jika sebagai umat muslim meminta pertolongan kepada yang Non Muslim , kan ada Kyai ,Ustad dan lain-lain,  minta tolonglah kepada mereka ,jika mereka tidak sanggup saya siap membantu anda dimanapun.

 Gus Leman mengatakan kuncinya itu ada  di iman, punya  ilmu setinggi langit iman lemah juga tidak akan  efektif , Ilmu saya tidak tinggi tapi iman saya sangar kuat saya sangat yakin sebagai muslim, Allah Swt akan melindungi saya ,untuk itu jika ada umat muslim yang mengalami gangguan gaib segera hubungi saya nanti saya lawan cukup dengan membaca Alfateah.

Gus Leman juga mengatakan, siap menjadi Penasehat Spiritual Presiden Jokowi saya itu tidak sakti tapi imanku kepada islam sangat –sangat kuat ,silahkan Staff Presiden dan masyarakat lainnya bisa hubungi saya di 085866882478 jika membutuhkan saya,' tutup Gus Leman. 24-07-2023(Hadi-Ade).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman Tokoh Muslim penakluk raja iblis ,raja setan dan raja jin. Siap jadi penasehat spiritual Presiden Jokowi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x