-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gibran , Hotman Paris Hutapea, Hotma Sitoempul diundang pada acara Pelatihan ParalegalLembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, July 31, 2023, 10:22:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:22:52Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Direktur LBH “ Jati Raga “ Gus Leman memberikan conferenci pers di kediaman pribadinya Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang , Gus Leman menyampaikan LBH “ Jati Raga “ akan mengadakan Pelatihan Paralegal Angkatan I pada tanggal 11-12 Agustus 2023.

 Pelatihan Paralegal ini sangat penting sekali  terutama bagi anda-anda yang ingin berkiprah membantu sesama didunia hukum dengan bendera LBH “ Jati Raga “  dan yang ingin mengetahui secara detail mengenai berbagai hukum acara , pada jaman yang sangat susah ini dengan mengikuti pelatihan paralegal ini maka secara otomatis anda akan menghemat keuangan karena tidak perlu keluar biaya mahal untuk membayar jasa pengacara jika kelak mengalami kasus hukum.

Gus Leman menjelaskan nantinya para peserta akan dibekali materi utama yaitu berbagai macam hukum acara ,itu yang paling penting dan kunci utama didalam dunia hukum karena dengan menguasai berbagai hukum acara maka anda bisa mengetahui posisi dan strategi apa yang harus dilakukan jika kelak membantu seseorang dan atau mengalami permasalahan hukum.

 Umumnya orang-orang itu lebih terfokus kepada pengetahuan ilmu hukum dan berbagai aturan hukum itu memang  tidak salah, namun tidak tepat ,kuncinya tetap adalah di hukum acara ,silahkan dibandingkan dengan pelatihan paralegal di tempat lain pasti beda dengan di LBH “ Jati Raga “ .

Gus Leman mengatakan, meski acara diadakan di kota semarang namun peserta bebas berasal dari daerah mana saja supaya terjadi pemerataan ilmu hukum ,tutur Gus Leman.

 Adapun untuk persyaratannya Pria /Wanita ,Usia Minimal 20 Tahun ,Ijazah minimal SLTA,Pas Photo berwarna 3x4 : 2 (dua ) lembar ,SKCK,membayar biaya untuk pelatihan sebesar Rp 500.000,- untuk kota semarang atau yang datang tatap muka ,sedangkan Rp 1.200.000,- untuk yang mengikuti pelatihan secara via zoom umumnya dari luar kota .

Kemudian pada pelatihan paralegal ini kami akan mengundang dua advokat ternama di Indonesia yaitu Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul saya mau mereka berdamai saja dan menularkan kemampuan ilmu hukumnya buat apa ribut-ribut kan usia juga sudah pada banyak semua yang paling hebat itu adalah Allah Swt.

  Kami juga akan mengundang secara resmi kepada Gibran,saat ini gibran paling populer di indonesia,harapannya kalau Gibran datang ,Ganjar pasti datang juga Hevearita Walikota Semarang,  maka jumlah peserta bisa ratusan orang bahkan ribuan, apalagi jika Gibran ditemani Presiden jokowi dan Prabowo bisa puluhan ribu pesertanya.

Namun jika peserta pelatihan ini berjumlah dibawah 20 orang maka acara akan ditunda sampai sesuai jumlah minimal pesertanya yaitu 20 , untuk maksimalnya yang tatap muka 100 orang.

 Gus Leman mengatakan, seandainya Gibran , Hotman Paris dan Hotma Sitompul mau berkenan hadir dan kuota tatap muka serta jumlah peserta hadir terpenuhi maka kami hanya bisa memberikan tiket kereta api ekonomi pulang pergi kepada Hotman dan Hotma ,untuk Gibran kami hanya bisa memberikan doa , bagi yang ingn mendaftar bisa menghubungi Media AESENNEWS.COM di 089509806913  dan untuk yang mengajak temannya bergabung mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan komisi sebesar 100rb ,tutup Gus Leman. 31-07-2023(Ed-Almaning).
Komentar

Tampilkan

  • Gibran , Hotman Paris Hutapea, Hotma Sitoempul diundang pada acara Pelatihan ParalegalLembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x