-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPC BPPKB Pandeglang Eka Sambut DPAC BPPKB Kalideres Anwar Kunjungi Pantai Karangsari Carita

Saturday, July 22, 2023, 9:58:00 PM WIB Last Updated 2023-07-22T15:12:59Z


Aesennews.com, Pantai Karangsari Carita Kabupaten Pandeglang Banten -/ Kedatangan Ketua DPAC BPPKB kalideres Jakarta Barat Anwar Maulana SH. MA di sambut langsung Ketua DPC BPPKB pandeglang Tb. Eka Budiman dan Wasekjen Tb. Setiawan di Pantai Karangsari Carita. Kehadiran Ketua DPAC BPPKB Kalideres adalah untuk melihat langsung suasana pantai Karangsari Carita yang di miliki Tb. Eka Budiman. 

Dua Belas (12) Anggota DPAC BPPKB kalideres Pimpinan Anwar Maulana SH. MA sekaligus bersilaturahmi bersama Ketua DPC BPPKB pandeglang Tb. Eka Budiman juga memberikan dukungan serta masukan agar kekompakan di tubuh berlambang Dua Golok ini semakin erat dan kompak, tidak terpengaruh dengan hal ataupun isu isu yang dapat merugikan Organisasi BPPKB dari Dalam dan Luar. 

Suasana Pantai Karangsari Carita sangat di puji keaslian serta keindahannya ungkap Anwar Maulana SH. MA kepada media, suasana Pantai aman nyaman akan mendatangkan Pariwisata yang sangat baik untuk di datangi, pendapatan masyarakat sekitar akan semakin bagus. Pantai Karangsari Carita adalah salah satu Partai Favorit di Carita untuk didatangi serta di kunjungi bersama keluarga maupun pacar,lanjutnya.(bryand)
Komentar

Tampilkan

  • DPC BPPKB Pandeglang Eka Sambut DPAC BPPKB Kalideres Anwar Kunjungi Pantai Karangsari Carita
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x