-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPAC BPPKB Cisata Hadir Di Acara Sunatan Cucu Abah H Dudung Sugriwa.

Sunday, July 23, 2023, 1:29:00 AM WIB Last Updated 2023-07-22T18:29:50Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Dalam acara Khitanan cucu Salah satu Tokoh Ormas BPPKB ,Abah H.Dudung Sugriwa DPAC BPPKB Cisata Hadir Di Acara tersebut yang di ketuai Oleh Damanhuri ,SH beserta tim Bppkb Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam acara Khitanan ini bertempat di Wliyah Salam  dan di hadiri oleh beberapa DPAC Bppkb dari seluruh indonesia khususnya DPAC kota Provinsi Banten serta tamu undangan lainya .

Di katakan oleh ketua DPAC Cisata ,TB Damanhuri,SH ,Kami  hadir di acara ini bersama seluruh jajaran dari  semua DPAC smua kabupaten kota se PROV nsi Banten,,dan juga hadir darj luar  propinsi seluruh Indonesia ucapnya kepada awak media ,Sabtu ( 22 -07-2023).


Masih dilanjut ya Saya DPAC Cisata turut hadir sebagai  ketua bersama istri dan smua jajaran hal inj dalam rangka untuk silaturahmi yang sekaligus untuk  memberikan doa,Wabilkhusus kepada anak yang barj  dikhitanan , Smoga cepat dibrikan kesembuhan serta kita Doakan semoga kelak menjadi anak yang Soleh dan  berbakti kepada  kedua org tua juga kepada ,bangsa Nusa dan agama,,,amin pungkasnya ,Tb.Damanhuri,SH.

Reporter : Atep Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • DPAC BPPKB Cisata Hadir Di Acara Sunatan Cucu Abah H Dudung Sugriwa.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x