-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dewan Pimpinan Daerah Beri Sanksi Tegas Untuk Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP

Aesennews Lampung
Wednesday, July 26, 2023, 6:56:00 PM WIB Last Updated 2023-07-26T12:09:23Z

Aesennews.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Fraksi PDI Perjuangan akhirnya menjatuhkan sanksi tegas kepada anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Jakarta, Cinta Mega buntut main game saat Rapat Paripurna.


Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya, meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang dibuat Cinta Mega saat rapat paripurna dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.


Dikutip dari ANTARA Ady mengatakan, DPD Fraksi PDIP sudah menjatuhkan sanksi berupa Pergantian Antar Waktu (PAW), otomatis Cinta Mega juga dipecat dari anggota DPRD DKI Jakarta.Selesai rapat pleno kita memberikan sanksi berupa PAW," kata Ketua DPD PDIP Jakarta Ady Wijaya di kantor DPD di Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu, 26 juli 2023.


Ady mengatakan, sanksi tersebut merupakan konsekuensi yang harus dihadapi oleh Cinta Mega karena tidak mengikuti rapat paripurna dengan baik.


"Main apapun sudah salah di sana ya. Jadi enggak ada urusan mengenai slot kek, game kek, salah saja, titik itu. Saya mohon maaf," lanjutnya (Nanang).

Komentar

Tampilkan

  • Dewan Pimpinan Daerah Beri Sanksi Tegas Untuk Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x