-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kisah Pilu Dua Bocah Berharap Ayah Segera Ditangkap, Usai Lihat Ibu Tewas Delapan Tahun lalu

Aesennews Lampung
Tuesday, July 25, 2023, 12:13:00 AM WIB Last Updated 2023-07-25T00:31:21Z

Aesennews.com, Lampung - Terlihat pada postingan Instagram fakta.indo Senin (24/7/23) menampilkan kisah pilu kakak beradik Al-Rasyid pandu Pratama (11) dan Salwa Adzkia nur Rasyidah (9), harus hidup tanpa orang tua karena tragedi berdarah pada delapan (8) tahun silam.


Saat itu, ibu dan ayahnya sudah bercerai. Namun, suatu hari ayahnya datang untuk menginap di rumah neneknya dimana ia, ibu dan adiknya tinggal. Alasannya kangen dan ingin sahur serta buka puasa bersama.

 

Diluar dugaan, keesokan harinya justru terjadi percekcokan antara ibu dan ayahnya. Percekcokan itu berakhir manakala sang ayah secara spontan mengambil senjata tajam di dapur dan menyerang ibunya dengan membabibuta.


Sang ibu bersimbah darah dengan sejumlah luka ditubuhnya, termasuk di wajah dan lehernya. Sang ibu meninggal dunia. Sementara ayahnya lepas tanggungjawab dan melarikan diri.


Hari - hari selanjutnya, dua kakak beradik inipun dirawat neneknya Sulastri (59) dan tinggal disebuah gubuk kecil yang memprihatinkan di dusun adiluhur desa bandar sakti kecamatan terusan nunyai kabupaten lampung tengah.


Mirisnya, hingga detik inipun pelaku masih bebas merdeka dan belum ditangkap. Padahal, dari penelusuran netizen pelaku Rangga Prayoga sempat aktif di media sosial. Terakhir ia diketahui sudah menikah lagi dan tinggal di desa bungkang kabupaten Sanggau Kalimantan barat.


Rasyid berharap pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tragedi pada tahun 2015 di depan saya sendiri, saya pas itu masih kecil. saya meminta pertolongan dari bapak Jokowi untuk segera menangkap bapak saya, terima kasih," ucap Rasyid pada postingan tersebut (Putra).


Sumber : Fakta.indo

Komentar

Tampilkan

  • Kisah Pilu Dua Bocah Berharap Ayah Segera Ditangkap, Usai Lihat Ibu Tewas Delapan Tahun lalu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x