-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SDN Pasireurih 2 Laksanakan Materi SBDP ,Di Apresiasi Wali Murid

Saturday, May 20, 2023, 12:01:00 PM WIB Last Updated 2023-05-20T06:07:48Z


AESENNEWS.COM,PANDEGLANG -Kegiatan anak Sekolah Dasar Negeri Pasireurih 2 Kecamatan Cisata dalam materi Seni Budaya Dan Prakarya di apresisasi oleh orangtua/wali murid ,untuk melihat serta menunjang daya kreatif anak dalam materi ini.

Dengan di adakan kegiatan ini anak bisa menjalin kekompakan dengan teman dalam bimbingan guru dan orangtua ,serta melihat bakat anak yang terpendam hususnya di mata pelajaran Seni Budaya Dan Prakarya.

Kepala Sekolah Dasar Negeri Pasireurih 2 Mamat Rahmat menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada guru pembimbing ,orangtua/wali murid serta anak anak kelas 6 dalam pelaksanaan mata pelajaran Seni Budaya Dan Prakarya yang di laksanakan di gedung SDN Pasireurih 2 Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang hari ini, Sabtu 20/05/2023.

"Allhamdulilah, terimakasih pada anak anaku dan orang tua siswa yg telah membantu kegiatan tersebut, semoga menjadi kegiatan yg positip bagi kita semua, untuk menu cukup luar biasa, berbagai variasi makanan tersaji, allhamdulilah kita nikmati bersama guru dan siswa, harapan kami husus kls 6 agar dapat melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi....... Kami doakan agar sukses semuanya....... Aaminnnn yra", ungkap Kepala SDN Pasireurih 2 Mamat Rahmat S.Pd

Wali kelas 6 selaku panitia pelaksanapun berharap siswa terinovasi kedepannya dan bisa berpotensi sebagai wirausahawan yang kratif.

"Assalamualaikum
Menurut saya adapun sisi positif dr kegiatan PKK yaitu untuk melatih siswi dalam bidang keterampilan masak-memasak, menciptakan siswa/i untuk mandiri, mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari supaya berinovasi dalam memasak serta mempersiapkan masa depan sebagai wirausahawan yang berpotensi sekaligus sebagai ibu rumah  tangga (siswi) yang kreatif dan tidak diragukan lagi melayani keluarga".Pungkas Ika Agustini S.Pd.I Wali kelas 6 SDN Pasireurih 2 tutupnya.

Reporter : Abro - Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • SDN Pasireurih 2 Laksanakan Materi SBDP ,Di Apresiasi Wali Murid
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x