-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Program Sembako & PKH Triwulan II Tahun 2023 di Desa Sindang Laya - Senangsari Tersalurkan

Wednesday, May 17, 2023, 8:56:00 PM WIB Last Updated 2023-05-18T02:34:32Z



AESENNEWS.COM,PANDEGLANG -- Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial RI yang di salurkan lewat PT.POS di masing masing desa untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH (Program Keluarga Harapan) dan Program Sembako di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Tersalurkan.

Dari hasil pantauan awak media dan hasil konfirmasi dengan beberapa KPM di Desa Sindanglaya dan desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,AH" Mengatakan Alhamdulilah dengan ada nya bantuan Sosial dari pemerintah pusat ini sangat membantu bagi kami selaku Prasejahtra untuk kebutuhan Anak sekolah serta kebutuhan pangan yang seperti saat ini perekonimaan sedang menurun ucapnya kepada awak media ,Rabu (17-05-2023).

Dikatakan oleh pihak pendamping PKH,Baehakif " ,Bahwa program bantuan Sembako dan PKH tunai ,Sudah jelas tertulis dalam barcode bahwa tidak boleh ada potongan oleh pihak manapun, dan jika ada maka harus di laporkan melalui nomer telepon yang tertera di barcode penyaluran program bantuan dari kementrian sosial RI.

Disisi lain dari pihak Kecamatan Pagelaran ,Paisal "  menerangkan bahwa ,"bantuan ini harus di terima utuh ,sebelum pulang hitung dulu takutnya kurang. Dan di himbau kepada KPM Sembako untuk belanja bahan pokok kebutuhan sehari hari, dan untuk KPM PKH untuk belanja kebutuhan anak sekolah. Dan belanja lah di warung sekitar, jangan kejauh." Jelasnya

"Bantuan Program PKH untuk kebutuhan ibu hamil ,balita, anak sekolah ,lansia dan penyandang disabilitas, dan Program Sembako untuk di kebutuhan pokok sehari hari yang bisa memenuhi protein ,karbohidrat dan vitamin. Bukan untuk bayar hutang  dan belanja  lainnya.

Reporter ,Atep Sururi - Iwan Hermawan & Team
Komentar

Tampilkan

  • Program Sembako & PKH Triwulan II Tahun 2023 di Desa Sindang Laya - Senangsari Tersalurkan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x