-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Presiden Jokowi Kunjungi Lampung, Sapa Warga Dan Bagi-bagi Sembako Di Pasar Natar

Aesennews Lampung
Friday, May 5, 2023, 11:20:00 AM WIB Last Updated 2023-05-05T05:47:13Z

Aesennews.com, Lampung - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (5/5/2023) pagi.


Presiden RI Jokowi hadir bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono disambut Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur lampung, serta Bupati lampung selatan.


Jokowi tiba di Pasar Natar, Kecamatan Natar sekira pukul 08.35 WIB. Kedatangan Jokowi langsung disambut antusias oleh para pedagang dan warga sekitar pasar Natar lampung selatan.


Usai menyapa warga yang telah menunggu di depan pasar natar, Jokowi kemudian masuk ke pasar didampingi Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Selatan.


Jokowi meninjau dan menilai harga bahan pokok serta sayuran dipasar Natar masih sangat murah dan terjangkau. "Kunjungan ini Berkaitan dengan inflasi dan pengecekan harga bahan pokok dan sayuran terpantau masih murah di pasar ini," ucapnya saat konferensi pers.


Di dalam pasar Natar tampak Presiden Jokowi membagikan sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang. Jokowi juga membagi - bagikan kaos ke warga di pasar Natar lampung selatan (Putra/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Presiden Jokowi Kunjungi Lampung, Sapa Warga Dan Bagi-bagi Sembako Di Pasar Natar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x