-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Belakang Padang Laksanakan Patroli Objek Wisata Pantai Pasir Putih.

Monday, May 15, 2023, 10:33:00 AM WIB Last Updated 2023-05-15T03:33:40Z

Anggota Polsek Belakang Padang laksanakan patroli tempat wisata di wilayah Kecamatan Belakang Padang.



AESENNEWS.COM,Polsek Belakang Padang: - Anggota Polsek Belakang Padang laksanakan patroli tempat wisata di wilayah Kecamatan Belakang Padang seperti pantai pasir Putih. Minggu,14/05/2023.

Kegiatan Patroli ini di laksanakan pada Minggu pagi dikarenakan wisatawan ramai berkunjung di pantai pasir putih pada hari tersebut.

Selain melaksanakan patroli pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas pengelolah pantai maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan selain patroli kita juga menghimbau pengelola pantai untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik , selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.

"Kami telah menekankan kepada personil polsek Belakang Padang untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Kecamatan Belakang Padang  guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan".ujar Kapolsek".




(EVA.SIMANJUNTAK)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Belakang Padang Laksanakan Patroli Objek Wisata Pantai Pasir Putih.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x