-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Belakang Padang Laksanakan Jum'at Curhat Di Pelabuhan Antar Pulau Belakang Padang.

Friday, May 5, 2023, 10:32:00 AM WIB Last Updated 2023-05-05T03:32:51Z
Ket foto : Kegiatan Jum'at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang 

AESENNEWS.COM,Polresta Barelang : - Bertempat di pelabuhan pulau Kelurahan Tanjung Sari Kec. Belakang Padang telah berlangsung Kegiatan Jum'at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang.Jum'at,05/05/2023


Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H,Tokoh Masyarakat Kel Kasu Bpk.Man,Ketua Jasa angkut Barang Bpk. Anto,Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu Kiprianow S,Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi,Bhabinkamtibmas Kel.Kasu Brigadir Yonnar H,Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigadir Jemmy Hatmoko, S.H.,Personil Polsek Belakang Padang ,Masyarakat Belakang Padang dan Para jasa angkut barang( Porter) Pelabuhan antar Pulau Belakang Padang.


Dalam kegiatan ini warga megucapan terima Kasih terhadap Polsek Belakang Padang karena telah rutin menggelar jumat curhat terutama di wilayah kecamatan Belakang Padang yang memudahkan warga untuk memberikan saran, masukan san curhatan kepada pihak kepolisian.


Dala sambutannya Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH  juga mengucapkan terima kasih kepad warga atas kehadiran nya pada pelaksanaan jumat curhat yang kami laksanakan ini dan Berhubung masih dalam Suasana lebaran saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan Batin.

Lanjut Kapolsek menghimbau kepada warga untuk tidak membakar lahan, perkebunan,hutan ataupun membuang puntung rokok sembarangan di karenakan kita saat ini menghadapi Cauca Panas yang sangat Ekstrim sehingga rawan terbakar.


"Kami juga berharap jika menemukan suatu tidak pidana segera laporkan , bisa langsung datang ke Polsek Belakang Padang atau melalui call center yang kami sosialisasikan yang ad di sepanduk". Ujar Kapolsek".


Di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan seluruh rangkaian kegiatan jumat curhat Polsek Belakang Padang berjalan aman dan lancar.


(Eva.simanjuntak)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Belakang Padang Laksanakan Jum'at Curhat Di Pelabuhan Antar Pulau Belakang Padang.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x