-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Belakang Padang Gelar Jum'at Curhat Di Kantor Sekretariat Bawaslu Kelurahan.

Friday, May 19, 2023, 12:09:00 PM WIB Last Updated 2023-05-19T05:09:23Z
Ket foto : Kegiatan Jum'at Curhat yang di laksanakan oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang. Jum'at,19/05/2023



AESENNEWS.COM,Polresta Barelang : - Bertempat di kantor bawaslu Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang,telah berlangsung Kegiatan Jum'at Curhat yang di laksanakan oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang. Jum'at,19/05/2023

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, S.H.,Ps. Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu K. Simanjuntak,Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigpol Jemmy Hatmoko,Ketua dan staf Panwaslu Kec. Belakang Padang dan anggota polsek Belakang Padang.

Kunjungan polsek Belakang Padang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH ke kantor bawaslu kec.Belakang Padang dalam rangka jum'at curhat serta silaturahmi dan di sambut baik oleh ketua dan staf bawaslu kec.Belakang Padang.

Dalam kegiatan ini Ketua Panwaslu Kec. Belakang Padang Bpk Julianto menjelaskan Situasi di wilayah Kec. Belakang Padang untuk saat ini dalam keadaan aman dan baik, kami sebagai pengawas pemilu yang berada di wilayah Kec. 

",,Belakang Padang menginginkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dan memohon kepada Bapak Kapolsek Belakang Padang agar nanti dapat bersama sama mengamankan jalannya kampanye di wilayah Kec. Belakang Padang,,"ucapnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini  Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengucapkan terima kasih kepada ketua dam staff bawaslu Kec.Belakang Padang atas sambutannya pada pelaksanaan jumat curhat yang kami laksanakan ini.

",,Kami akan selalu mengamankan jalannya Kampanye yang akan dilaksanakan di Wilayah Kec. Belakang Padang maupun di pulau pulau yang berada di wilayah Kec. Belakang Padang serta Sinergitas antara Polsek Belakang Padang dan Panwaslu Kec. Belakang Padang selalu kita jaga dan Mari Kita sama sama menjaga jalannya Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kec. Belakang Padang agar berjalan dengan aman dan Kundusif,,"Ucap nya.



(Eva.simanjuntak)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Belakang Padang Gelar Jum'at Curhat Di Kantor Sekretariat Bawaslu Kelurahan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x