-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Belakang Padang Berikan Rasa Aman dalam Beribadah di Gereja Dalam Memperingati Hari Isa Almasih.

Thursday, May 18, 2023, 7:58:00 PM WIB Last Updated 2023-05-18T12:58:48Z
Ket foto : Polsek Belakang Padang lakukan Pengamanan dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari Isa Almasih.


AESENNEWS.COM,Polsek Belakang Padang -  Guna Memberi Rasa Aman beribadah dalam memperingati hari Isa Almasih Tahun 2023 anggota Polsek Belakang Padang Lakukan pengamanan di Gereja. Kamis,18/05/2023.

Pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari Isa Almasih di gereja Isa Almasih Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan sudah memploting anggotanya dalam pengamanan di gereja.

"Dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan memberikan rasa aman dan nyaman".ujar Kapolsek".

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan selain memberikan pengamanan personel Polsek Belakang Padang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang datang ke gereja, personel Polsek berpesan kepada umat kristiani untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama.


(Eva.simanjuntak)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Belakang Padang Berikan Rasa Aman dalam Beribadah di Gereja Dalam Memperingati Hari Isa Almasih.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x