-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Persiapan yang minim SMA NEGERI 3 KOTA PROBOLINGGO menyabet Juara Futsal

Wednesday, May 17, 2023, 8:24:00 PM WIB Last Updated 2023-05-17T13:46:59Z
AESENNEWS.COM  Probolinggo - SMA NEGERI 3 KOTA PROBOLINGGO berhasil meraih juara 2 dalam rangka Futsal Community Challenge IV yang diadakan pada tanggal 14 - 16 Mei 2023 di Indi Futsal yang beralamat Jl Raya Bromo, Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolinggo tingkat Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Dalam lomba Futsal tersebut  jumlah pemain SMA 3  ada 12 siswa yang terdiri dari siswa Kelas X ada 2 siswa, Kelas XI ada 7 siswa, Kelas XII 3 siswa. Lomba Futsal Community Challenge IV di ikuti 16 sekolah dari Kabupaten dan Kota Probolinggo.
Salah satu siswa dari Kelas X C yang bernama Muhammad Hamdani Jefryanto menyampaikan pada hari Selasa (16/05/2023) "Tidak menyangka kami dapat juara 2 Futsal soalnya latihannya cuma 1 hari, alhamdulilah  berkat bimbingan dari pelatih futsal yang bernama Zeger dan Kapten Futsal dari Kelas XII yang bernama Grefin", ucapnya.

Pujianto Hari Wibowo M.Pd selaku pembimbing menyampaikan dalam persiapan yang minim sebenarnya di SMA NEGERI 3 KOTA PROBOLINGGO ada Ekstrakurikuler Futsal hari Rabu, Kamis dan Jum'at. Sebelumnya pertandingan kemarin sebenarnya ada persiapan yang dikelola dalam Ekstrakurikuler Futsal. Pada waktu dapat Surat Pertandingan Futsal latihan Gladi Bersih cuma 1 hari.

"Harapan saya kalau ada pertandingan futsal Piala Walikota Cup kita tembus jadi Juara lagi. Tahun kemarin sekolah kami Juara 3 Piala Walikota Cup", Ujarnya

Senada juga disampaikan Khoirul Anam selaku Kepala Sekolah, "Capaian prestasi yang bagus bagi Tim Futsal SMA NEGERI 3 Kota Probolinggo sebagai juara Futsal komunitas Probolinggo. Kami berharap bisa menginspirasi klub maupun perorangan siswa SMA NEGERI 3 Kota Probolingo meningkatkan diri berprestasi tinggi, tidak hanya sebagai juara namun juga dapat menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan". pungkasnya.

(Bay*******)
Komentar

Tampilkan

  • Persiapan yang minim SMA NEGERI 3 KOTA PROBOLINGGO menyabet Juara Futsal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x