-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penyaluran Dana Bantuan Sosial Di Wilayah Kecamatan Pulosari Lancar

Tuesday, May 16, 2023, 5:21:00 PM WIB Last Updated 2023-05-16T10:21:47Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Dalam Penyaluran Dana Bantuan Sosial Program Kemensos RI untuk PKH dan Program Sembako Tunai Tahapan Ke- 2 di Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Berjalan Lancar.

Hasil pantauan di lapangan awak media terlihat di beberapa desa seperti di Desa Koranji,Desa Sanghiangdengdek,Desa Sukaraja dan di Desa Kadu Hejo,Desa Banjarnegara juga desa lainya wilayah Kecamatan Pulosari berjalan lancar, aman dan tertib.

Dikatakan oleh pendamping PKH Desa Sukaraja Didi, " Alhamdulilah dalam penyaluran untuk PKH dan Sembako tunai ini dihadiri oleh Kades, pihak Kecamatan,Sekmat dan Tim Monitorng ,Babinsa, TKSK,Pendamping PKH ,KPM dan para kontrol sosial juga ikut hadir." Ucapnya kepada awak media,Selasa (16-05-2023).

Masih dilanjut penyaluran ini berjalan lancar dan tidak ada kendala dan harapan uang bantuan pemerintah  Kemensos RI  ini harus di gunakan nya sesuai peruntukanya, misalnya kebutuhan anak sekola dan pembelanjaan sembako untuk kebutuhan keluarga yang penuh giji jangan di belikan diluar kebutuhan program seperti bayar Bank emok,atau lain nya '",tegas Didi.

Begitupun yang dikatakan oleh pendamping PKH Desa Koranji , pendamping Desa Kaduhejo dan pendamping Desa Banjarnegara ,bahwa bantuan program PKH dan bantuan program sembako tunai di tegaskan untuk di  belanjakan sesuai peruntuk kan nya sehingga tujuan pemerintah dalam programnya menjadi tepat sasaran . 

Dan di akhir menegas kan bahwa bantuan ini mutlak hak KPM dan tidak ada pungutan atau potongan dengan dalih apapun ",tutupnya.


Reporter : Abro - Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Penyaluran Dana Bantuan Sosial Di Wilayah Kecamatan Pulosari Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x