-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pekerjaan Jembatan di Kp Jaha Desa Cinoyong Carita Tampa Papan Informasi

Friday, May 19, 2023, 10:57:00 PM WIB Last Updated 2023-05-19T16:59:37Z


Aesennews.com, Cinoyong Carita Kabupaten Pandeglang /~ Tidak adanya Papan Informasi Pekerjaan Jembatan di Kp. Jaha Desa Cinoyong Kecamatan Carita bagaikan Siluman'.

Di Tengah Hutan yang jarang dilalui Aktifitas Warga Masyarakat sekitar menjadi Pertanyaan Besar. Kenapa Pembangunan Jembatan tersebut tidak adanya Papan Informasi, dari mana  Dana tersebut Berasal, Berapa Anggaran serta Hari Pekerjaan dan juga siapa yang mengerjakan nya.

Proyek Siluman Pantas di sebutkan untuk Pekerjaan Jembatan di Kp. Jaha Desa Cinoyong Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang. Staf Kecamatan Carita serta Camat Carita Marda' memantau Proyek Pekerjaan Jembatan di Kp. Jaha Desa Cinoyong Pagi 19/05/2023 Jam 11.35. Sempat singgah di Kantor Kepala Desa Cinoyong, H Sukaemi menyebutkan LAGI DIBUAT/ (PESAN) Papan Informasinya. Sedangkan Pekerjaan Proyek Jembatan Tersebut sudah 50 % Pengerjaan nya.
Ada apa dengan Pekerjaan Jembatan tersebut yang Media lihat Langsung ke lokasi Sepi di tengah Hutan Tampa ada Seorang pun di sana. Hanya Api yang masih menyala dekat Pekerjaan itu. Sangat Teledor, bagaimana jika Api tersebut merambat Kayu Hutan dI sana..'.

Pemerintah Pusat dan Daerah harus Turun Langsung melihat Pekerjaan Jembatan di Kp. jaha Desa Cinoyong Carita Kabupaten Pandeglang. Siluman' mana yang bermain di Proyek Pekerjaan Jembatan tersebut.Padahal Jalan menuju ke Desa Cinoyong Cisata harus di Perhatikan karena Akses jalan Berbatu Terjal serta Tanah. itu semestinya di lakukan Pengerjaan nya karena setiap Saat Warga Masyarakat Melaluinya. (bryand)

Komentar

Tampilkan

  • Pekerjaan Jembatan di Kp Jaha Desa Cinoyong Carita Tampa Papan Informasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x