-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Patroli Laut Satpolair Polres Pandeglang, Timbulkan Rasa Aman & Nyaman

Friday, May 19, 2023, 2:53:00 PM WIB Last Updated 2023-05-19T07:53:46Z


Aeaennews.com, Polres Pandeglang Polda Banten /~ Kepala kepolisian Resor Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengintruksikan jajarannya dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kab. Pandeglang, tak terkecuali diwilayah perairan yang masuk dalam Lingkup Sat Polair Polres Pandeglang, Kamis (18/05/2023).

Satuan Polair Polres Pandeglang, melakukan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan serta pesisir Kecamatan Panimbang Kab. Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut 3 Personil Sat Polairud Polres Pandeglang melakukan patroli tengah laut dengan melakukan pengecekan kapal kapal nelayan yang tengah menangkap ikan diperairan.

Kasat Polair AKP Bariman Sitompul mengatakan, kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut guna mengantisipasi adanya kapal liar dan penangkapan ikan yang menggunakan alat berbahaya seperti pukat harimau dan bom ikan.

Himbauan juga diberikan kepada nelayan dikapal agar pada saat melakukan penangkapan ikan tidak menggunakan alat tangkap ikan seperti pukat harimau, menggunakan bahan kimia untuk membius ikan dan bom ikan, karena dapat merusak ekosistem bawah laut.

Serta pada saat melaut dapat memperhatikan faktor cuaca, serta selalu menggunakan/menyediakan alat keselamatan seperti pelampung dan disaat melaut agar dapat menyampaikan kepada keluarga.

“Kami selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang, tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada Negara RI, khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang,“ ungkap Kasat Polair AKP Bariman Sitompul.
Komentar

Tampilkan

  • Patroli Laut Satpolair Polres Pandeglang, Timbulkan Rasa Aman & Nyaman
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x