-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Memudahkan UMKM Untuk Melakukan Pencatatan Keuangan Dalam Bentuk Digital, Politeknik Negeri Lampung Adakan Dies Natalis Dan Polinela Expo 2023

Aesennews Lampung
Tuesday, May 16, 2023, 7:58:00 PM WIB Last Updated 2023-05-16T13:12:29Z

Aesennews.com, Lampung - Dihadiri Puluhan UMKM Lampung, Politeknik negeri lampung adakan dies natalis yang  diikuti  kegiatan Polinela EXPO yang berlangsung 15 mei sampai 17 mei 2023 dalam Polinela EXPO ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah onbording  UMKM dimana para UMKM diberikan edukasi bagaimana cara jitu untuk membuat Pengelolaan laporan keuangan berbasis komputer pada Senin (15/05/2023).


Sebanyak lima puluh orang pelaku usaha mikro mengikuti kegiatan ini dan para peserta sangat antusias mempelajari apa yang diberikan materi oleh Narasumber ibu Endang asliana SE, Msc .


Wartawan aesennews.com menemui salah satu peserta yang ikut pelatihan sriwanah mengatakan, "Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih kepada Narasumber yang mana telah memberikan edukasi atau pembelajaran tentang bagaimana caranya pengelolaan laporan keuangan berbasis di komputer, ujarnya.


"Setelah mengikuti sistem akun atau si APIK (Aplikasi Pembukuan Pelaporan Keuangan) berbasis digital memudahkan para UMKM untuk melakukan pencatatan keuangan dalam bentuk digital," sambung sriwanah sebagai salah satu peserta yang juga akrab dipanggil bunda wanah.


Kegiatan politeknik negeri Lampung dalam tema Polinela EXPO ini diikuti oleh beberapa dosen dan mahasiswa dan mahasiswi politeknik serta puluhan para usaha mikro kecil yang ada di Bandar Lampung (Robito/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Memudahkan UMKM Untuk Melakukan Pencatatan Keuangan Dalam Bentuk Digital, Politeknik Negeri Lampung Adakan Dies Natalis Dan Polinela Expo 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x