-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

LBH “ Jati Raga “ luncurkan Podcast Rumah Anti Korupsi LBH JR ,Beri kesempatan kepada Wartawan untuk bergabung dan dapat untung,Harapannya para caleg berkenan jadi narasumber.

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, May 20, 2023, 4:02:00 AM WIB Last Updated 2023-05-19T21:02:41Z
AESENNEWS Semarang - Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ secara resmi meluncurkan Podcast Rumah Anti Korupsi LBH JR,dibukanya Podcast ini harapannya adalah untuk lebih memacu masyarakat untuk lebih peduli dengan pemberantasan korupsi dan gratifikasi.(20/05/23).

Gus Leman menjelaskan pada Podcast tersebut dirnya nantinya yang akan sebagai Host dan Narasumber  adalah tokoh – tokoh yang peduli dengan pemberantasan korupsi ,harapannya para caleg berkenan jadi narasumber supaya ketika terpilih tidak korupsi .

Gus Leman menjelaskan dirinya juga akan mengundang semua tokoh tidak hanya yang ada di Kota Semarang ,tapi juga di Jakarta atau sampai Papua tidak masalah.

Untuk tamu yang tidak bisa ke semarang Insya Allah saya dan team  yang akan meluncur kesana. 

Gus Leman menjelaskan, memnagggil pejabat itu sangat sulit dan itu sudah bukan rahasia lagi tapi bagi kami itu merupakan tantangan tersendiri ,dan dari situ  kita jadi  bisa tau watak sesungguhnya dari para pejabat tersebut.

Pada kesempatan ini pula Gus Leman memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media yang mau bergabung ,pendaftarannya cuma sekali saja sebesar 200rb dan wartawan yang bergabung berkesempatan dapat tambahan rejeki.

Untuk kota semarang kami hanya membuka untuk 3 orang wartawan saja,melalui ini pula Gus Leman menyampaikan kepada anda-anda khusunya para pejabat dan para caleg yang peduli dengan pemberantasan korupsi bisa mendaftar di 085866882478/089509806913 ,mari kita semua dukung Gerakan Indonesia Bebas Korupsi yang diprakarsai oleh Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga .20-05-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • LBH “ Jati Raga “ luncurkan Podcast Rumah Anti Korupsi LBH JR ,Beri kesempatan kepada Wartawan untuk bergabung dan dapat untung,Harapannya para caleg berkenan jadi narasumber.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x