-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Resmi Mendaftarkan Kader Terbaiknya Ke KPU

Monday, May 15, 2023, 3:08:00 PM WIB Last Updated 2023-05-15T08:08:48Z


Foto:Kiri Kedua Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Mendaftarkan Kader Terbaiknya untuk Bacaleg Pemilu legislatif 2024

Aesennews.com, Serdang Bedagai - Kedatangan puluhan Bacaleg DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Edy Sutono Harahap SH MM dan Sekertaris DPD Erwin E Nasution SE


Setelah melakukan verifikasi KPU Kabupaten Serdang Bedagai untuk berkas Bacaleg Partai Perindo di nyatakan sudah lengkap semua. tinggal menunggu tahapan berikutnya.

Ketua DPD Partai Perindo Edy Sutono Harahap SH MM merasa bersyukur Pihak KPU Kabupaten Serdang Bedagai menerima berkas pencalonan kader kader terbaik dari DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, untuk kontestan dalam pemilu 2024.

Hal ini dengan senang hati saat menggelar Konferensi pers bersama awak media usai penyerahan berkas.

” Hari ini DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU Kabupaten Serdang Bedagai dan Alhamdulillah semua berkas yang kami serahkan di terima oleh KPU ” minggu (14/05/2023) pukul 17.00.wib.

Kemudian dia menambahkan lagi jumlah Bacaleg yang mempersenjatai Partai Perindo ke KPU untuk menghadapi pemilu 2024 lengkap semua dengan jumlah total 44 orang kader terbaik dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen yang di minta KPU.

Puluhan Kader Terbaik Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Resmi Didaftarkan Ke KPU Kabupaten Serdang Bedagai

“Kami Partai Perindo sebagai tentunya akan terus dan terus bersosialisasi untuk menghadapi pemilu di tahun 2024,” terangnya.

Untuk target pemilu nanti dia mengatakan DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai sendiri tetap optimis dengan mengejar di tiap dapil 1 kursi.

” Kami tentunya punya strategi tersendiri dan dari Pimpinan Pusat juga akan membantu , kami masih menunggu program-program yang mungkin akan di turunkan ke wilayah wilayah,

Meski kehadiran Partai Perindo terbilang baru, dirinya optimis pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Partainya akan merebut 5 kursi di lima dapil pemilihan.

“Jadi dari lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Serdang Bedagai target kami satu dapil satu kursi, jadi kalau lima dapil ya lima kursi, mohon doanya Rekan rekan semua,” Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Resmi Mendaftarkan Kader Terbaiknya Ke KPU
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x