-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Dewan Provinsi Eri Suheri,SE. Adakan Sosialisasi PERDA Provinsi Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga Desa Sindanghayu- Saketi.

Saturday, May 20, 2023, 1:23:00 PM WIB Last Updated 2023-05-20T06:23:00Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka adakan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Banten oleh Ketua Praksi Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) dan ini adalah momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat , untuk tujuan mengajak warga untuk tidak terprofokatori oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah kerukunan bangsa dan  rakyat indonesia tercinta ini.

Acara ini di adakan di tempat rumah ,Ustad Amin" yang di hadiri oleh Ketua Praksi Dewan PDI Provinsi Banten ,H.Eri Suheri SE dan Balon Dewan untuk Kabupaten Pandeglang  ,Eful' Beserta Tim sesnya,dan  hadir juga dari  Tokoh Agama ,Ky H.Tb.Ade dan Ustad Amin yang mantan Dewan PKB,Serta para kader simpatisan PDI dan warga masyarakat wilayah desa Sindanghayu -Saketi.

" Di paparkan oleh Ky.Tb.H.ade "bahwa kita sebagai umat muslim yang beragama  disamping sebagai  warga negara indonesia yang baik ,Kita harus punya dasar keimanan dan dasar pegangan hidup untuk berpancasila karena dasar pilar hidup kita ini adalah PANCASILA dan UUD 45 ucapnya ,Sabtu (20-05-2023).


Masih dilanjut begitupun Partai PDI ini adalah salah satu partai politik yang berketuhanan maha esa dan juga tujuan nya sangat jelas , disesuaikan dengan amanah para Tokoh Agama dan para kyai alim ulama untuk berpegang teguh pada ke imanan tuturnya H.Ade.
Bj

Disisi lain sambutan dari  Ketua Praksi PDI,H ,Eri Suheri SE. Memaparkan bahwa Partai Demokrasi Indonesia (PDI) telah upaya untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia selama ini dan telah upaya menerobos ke arah pembangunan baik untuk Infrastruktur jalan ,Pendidikan,Usaha serta UMKM dan Bantuan program bansos  dan bantuan program lain nya yang berkepentingan dengan kesejaheraan  masyarakat Indonesia tambahnya.

Dan yang terakhir berpesan bahwa kita sebagai warga negara indonesia ,Hayu pererat persaudaraan,kekeluargan serta rukun kompak selalu untuk bersama- menjaga kedamaian,keamanan dan ketertiban bangsa kita ini.Dengan ber Azaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 45  yang telah di cetus kan dari hasil perjuangan Bungkarno bersama Rakyat Indonesia.Merdekaaa- Merdekaaa hidup Partai Demokrasi Indonesia tegasnya ,H.Eri Suheri ,SE.

Dan di akhir penutup yang dikatakan oleh ,Ustad .Aamin" Semoga dengan acara sosialisasi dan silaturahmi ini di harapkan kita tetap pokus untuk kebersamaan dalam masyarakat demi mempertahan kan NKRI kita ini yang mulai di obok-obok pihak lain yang ingin menghancurkan kerukunan serta kedamaian kita ini .

Dan diharap dengan keadaan tempat serta jamuaan yang ala kadarnya bagi udangan yang hadir ,Saya pribadi bersama Tim Dewan mohon dimklum pungkasnya.Ustad Amiin"


Reporter : Abro - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Dewan Provinsi Eri Suheri,SE. Adakan Sosialisasi PERDA Provinsi Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga Desa Sindanghayu- Saketi.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x