-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolsek Belakang Padang Gelar Coffee Morning Bersama Koramil & Posal Belakang Padang Dalam Perkuat Sinergitas TNI-POLRI.

Friday, May 5, 2023, 12:14:00 PM WIB Last Updated 2023-05-05T05:14:09Z
Ket foto : Polsek Belakang Padang saat Coffee Morning bersama anggota Koramil 05


AESENNEWS.COM,Polresta Barelang : - Dalam rangka mempererat Sinergitas TNI-POLRI , Polsek Belakang Padang laksanakan Coffee Morning bersama anggota Koramil 05 Belakang Padang & Posal pulau sambu Belakang Padang. Jum'at, 05/05/2023.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H,Dan posal Sambu Letda Apriadi,Posal Sambu Peltu Edhi, Danramil 05 Belakang Padang diwakili Babinsa Tanjung Sari Serda Roni,Kanit Lantas Polsek Belakang Padang Iptu Parno,Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu Kiprianow,Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi, Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Brigadir Yonnar H, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigadir Jemmy H dan anggota Polsek Belakang Padang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah Terjalinnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Batam khususnya di wilayah Kecanatan Belakang Padang yang aman dan kondusif serta solid.


 “TNI dan Polri harus selalu solid dalam melaksanakan tugas, dan akan selalu saling mendukung setiap pelaksanaan tugas di lapangan terkhusus dalam penanganan gangguan kamtibmas".Ujarnya".


Tambah Kapolsek mengatakan kebersamaan ini perlu di tingkatkan, selain mempererat silaturahmi  antara Polsek Belakang Padang , Koramil 05 Belakang Padang & Posal Pulau Sambu Belakang Padang serta memudahkan koordinasi dalam menangani suatu gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Belakang Padang.




(Eva.simanjuntak)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Belakang Padang Gelar Coffee Morning Bersama Koramil & Posal Belakang Padang Dalam Perkuat Sinergitas TNI-POLRI.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x