-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

ISTIRAHAT DI REST AREA TRI LINTANG HANDAYANI GUNUNG KIDUL DENGAN FASILITAS LENGKAP.

Monday, May 15, 2023, 10:11:00 AM WIB Last Updated 2023-05-15T03:12:10Z
Suasana Rest Area Tri Lintang Handayani lokasi jl. Raya Playen - Paliyan Km 4 Guning Kidul

 Aesen NewsYogyakarta- Kabupaten Gunung Kidul merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya terletak disebelah tenggara kota Yogyakarta. Kabupaten Gunung kidul terkenal dengan keindahan Alamnya terutama wisata Pantainya seperti pantai Ngobaran,Pantai Nguyahan,Pantai Kukup,pantai sepanjang, pantai Drini,pantai Krakal,pantai Ngrenehan,pantai Sadranan, wisata Heha Ocean Vew,pantai Kesirat,pantai Baron,pantai Kukup, pantai Indrayanti. 

Tempat - tempat itu demikian eksotisnya sehingga menjadi favorit  wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.
Apalagi sekarang ini telah dibangun Rest Area TLH singkatan dari "Tri Lintang Handayani" Yang berada di Jalan Raya Playen - Paliyan km 4 arah menuju  wisata Pantai tersebut.
Spot photo di Rest Area Tri Lintang Handayani Jl Raya Plyen - Paliyan Km 4 Gunung kidul

 Tentunya ini sangat mendukung kepariwisataan di Gunung Kidul khususnya layanan tempat istirahat wisatawan untuk  makan dan beribadah  dengan fasilitas parkir yang luas, juga tersedianya berbagai jenis kuliner dan minuman beraneka ragam serta tempat oleh - oleh Kas Gunungkidul juga dilengkapi dengan toilet yang memadai, Mushola, Gasebo keluarga dan Aula.
 Yang menarik disitu disediakan juga free wifi dan spot photo dan lokasinya berseberangan dengan mesjid besar Ki Ageng Pemanahan.

Sebagaimana disampaikan Widi selaku Pihak Manajemen Rest Area TLH (07/05/2023) bahwa salah satu tujuan didirikan Rest Area adalah menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar hal tersebut diwujudkan dengan terjalinnya kerja sama dg warga, khususnya  layanan kuliner disediakan masyarakat sekitar.
"Ini merupakan komitmen kami agar warga Grogol bisa mendapatkan nilai tambah dilingkungan Desa sendiri, oleh karena itu kami butuh dukungan semua pihak termasuk bantuan rekan  rekan Media untuk selalu ikut mempromosikan keberadaan Rest Area Ini". pungkasnya.

pada kesempatan yang sama salah seorang warga Desa Grogol yang bernama Desi utami
 menyampaikan ke wartawan media ini,
 tentang rasa syukurnya bisa bekerja direst area tersebut.
" Saya bersyukur dan terimakasih kepada Mas Widi telah memperkerjakan saya disini, lumayan Mas, tidak nganggur lagi", tuturnya

Salah satu pengunjung bernama Winarsih menyampaikan rasa senangnya dengan adanya Rest area yang baru dibangun tersebut.

"Disini cukup nyaman dan banyak makanan yang sy suka, pokoknya enaklah lengkap", ujarnya.

(Dick/Tri***)
Komentar

Tampilkan

  • ISTIRAHAT DI REST AREA TRI LINTANG HANDAYANI GUNUNG KIDUL DENGAN FASILITAS LENGKAP.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x