-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman : masyarakat Salulebbo di Sulbar wajib mendapatkan transparansi nilai pembayaran didalam proses pembebasan lahan .

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, May 16, 2023, 4:11:00 PM WIB Last Updated 2023-05-16T09:11:15Z
AESENNEWS - Salulebbo - Aksi unjuk rasa oleh masyarakat Salulebbo yang mengatas namankan Forum perjuangan Salulebbo Jilid 2 di Lokasi pembangunan bendungan Budong-budong, Dusun Batupapan, Desa Salulebbo, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah Sulbar Senin (15/5/2023)

 Ternyata menarik perhatian dari  Gus Leman  ,Gus Leman yang Pengacara Nasional  langsung beraksi keras hal seperi ini itu sebetulnya tidak perlu terjadi diera keterbukaan dan dijaman sekarang ini tutur Gus Leman.

Gus Leman menjelaskan ini kan sebenarnya sangat sederhana sekali warga atau masyarakat itu meminta  kepada pihak terkait tentang transparansi soal penetapan nilai ganti rugi didalam pembebasan lahan,point utamanya cuma itu saja menurut pemikiran dan pemahaman  saya.

 Untuk itu Gus Leman meminta dengan hormat kepada pihak terkait agar dipenuhi saja keinginan dari masyarakat tersebut agar semuanya terang benderang dan untuk menghindari rasa kecurigaan diantara kita semua.

Saya tidak akan bicara masalah aturan hukum dulu,tapi menurut  saya belum ada itu aturan hukum yang memperbolehkan pihak yang mengurusi pembebasan lahan menolak memberikan transparansi nilai ganti rugi kepada masyarakat,
turannya dimana tutur Gus Leman,

 Gus Leman mengatakan ,semua aturan itu harus selaras dan sejiwa dengan sila ke 5 dari Pancasia, yang berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ketika ditanya jika Gus Leman diminta untuk memberikan bantuan hukum kepada warga.

 Gus Leman menjawab  pasti tidak menolak meski di Sulbar , cuma kalau saya tidak akan pake demo khusus untuk kasus ini . Khusus masalah ini saya akan mengunakan jalur hukum kalau demo itu untuk kasus lain ,yang jelas kalau Gus Leman yang menangani pasti sangat dahsyat ,tutup Gus Leman kepada awak media. 16-05-2023(Hadi-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman : masyarakat Salulebbo di Sulbar wajib mendapatkan transparansi nilai pembayaran didalam proses pembebasan lahan .
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x