-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman : Jika tidak bisa bantu warga lebih baik Bupati Demak mengundurkan diri sajaJangan salahkan kami jika Bupati Demak kami gugat.

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, May 14, 2023, 10:38:00 AM WIB Last Updated 2023-05-14T03:38:47Z
AESENNEWS - Semarang - Pho Iwan Salomo SH alias Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ hari ini melakukan press conference bertempat dikediamannya Villa Aster Blok P no 6 Srondol Semarang, Gus Leman menyatakan secara tegas ,'Sebagai seorang Kepala Daerah itu lebih baik mundur secara legowo saja  jka tidak bisa mensejahterakan rakyatnya,'jelasnya.
Rakyat itu harus hidup bahagia dan sejahtera ,'tutur Gus Leman.

Gus Leman menjelakan, Ada seorang warga demak yang meminta bantuan kepada LBH “ Jati Raga” yaitu untuk menyampaikan keluh kesah dan penderitaanya kepada Bupati Demak ,Gus Leman mengatakan warga demak itu bernama Ibu Slamet Rahayu  yang tinggalnya di Perum Pondok Raden Patah Tahap 3 Rw 08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak,Ibu Samet Rahayu mengatakan jika rumahnya sering di Terjang Rob Tinggi.

Ketika dikonfirmasi Ibu Slamet Rahayu mengatakan,' sebagai rakyat kecil hanya bisa bersikap pasrah melihat kasur dan barang-barang rumah tangga lainnya basah semua, saya itu sudah muak dan jenuh dengan keadaan ini ,kemudian ada kenalannya yang menyarankan dirinya meminta bantuan kepada LBH “ Jati Raga “ maka saya mencoba meminta bantuan kepada LBH “ Jati Raga “

Untuk itu Gus Leman meminta dengan hormat kepada masyaakat luas khusunya yang berdomisili di Kab Demak agar memviralkan berita ini,biar sampai ketelinganya Bupati Demak ungkap Gus Leman .

Gus Leman menegaskan  kami LBH “ Jati Raga “ tidak akan segan-segan menggugat seorang Kepala Daerah jika tidak bisa membantu rakyatnya , untuk apa jadi pemimpin jika tidak bisa berguna untuk rakyat ,melalui ini pula Gus Leman minta dengan hormat agar Bupati Demak agar peduli dengan apa yang dialami oleh Ibu Slamet Rahayu, jangan sampai kami menggugat anda di Pengadilan,' tutup Gus Leman. 14-05-2023(Hadi-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman : Jika tidak bisa bantu warga lebih baik Bupati Demak mengundurkan diri sajaJangan salahkan kami jika Bupati Demak kami gugat.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x