-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman : Akan dibuka Rumah Anti Korupsi LBH ‘ Jati Raga “ di Kalbar,Sugeng Priyanto Kepala Team Pencari Dana Kalbar.Korupsi harus diberantas!Prabowo,Ganjar dan Anies anda dimana ????????

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, May 14, 2023, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2023-05-14T09:23:04Z
AESENNEWS - Kapuas Hulu,Kalimantan Barat - Sugeng Priyanto Kepala Tema Pencari dana Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ hari ini secara resmi melakukan press conference di kantornya Jl Angkasa Rt 01 Rw 02 Kelurahan Semitau hulu, Kapuas Hulu Kalbar

Sugeng mengatakan  akan segera dibuka Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ Cabang di Wilayah Kalimantan Barat ,saya kebetulan yang ditunjuk dan diberi kepercayaan  oleh DPP LBH “ Jati Raga “, jelasnya.

Sugeng mengimbau kepada seluruh pihak yang ingin memberantas korupsi diIndonesia khususnya yang tinggalnya di Pulau Kalimantan agar bisa bergabung bersama dirinya ,silahkan hubungi saya di no 085845961972 .

Sugeng menjelaskan dengan adanya partisipasi dari banyak pihak maka Sugeng menyakini tidak sampai setahun Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ akan dapat didirikan.

Terkait anggaran yang dibutuhkan besarannya berkisar 5 Milyar Rupiah ,untuk beli tempat dll karena memang kedepannya Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ Cabang Kalbar   difungsikan untuk berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang bahayanya korupsi dan gratifikasi.

 Untuk bantuan dana bisa secara tunai dan transfer ,namun untuk keterbukaan sebaiknya transfer saja,silahkan bagi masyarakat yang ingin membantu bisa trnasfer ke Rek BCA a/n Pho Iwan Salomo,No : 1820414868 ,untuk Para Capres sangat diharapkan bisa berpartisipasi,anda dimana ??????,'tutupnya.. 14-05-2023(Al-Hd)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman : Akan dibuka Rumah Anti Korupsi LBH ‘ Jati Raga “ di Kalbar,Sugeng Priyanto Kepala Team Pencari Dana Kalbar.Korupsi harus diberantas!Prabowo,Ganjar dan Anies anda dimana ????????
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x