-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Garuda Muda Indonesia Menoreh Sejarah Di SEA Games 2023 Pnom Phen Kamboja

Aesennews Lampung
Saturday, May 20, 2023, 9:23:00 AM WIB Last Updated 2023-05-20T02:23:18Z

Aesennews.com, Jakarta - Kegigihan Squad Garuda Muda dan juga dukungan segenap lapisan masyarakat berbuah manis.Jerih payah mereka dilapangn menggulung Tim Nasional Thailand dengan skor 5 : 2 Hampir disetiap sudut Ibukota dengan antusias dan juga rasa was-was menyaksikan dengan berbagai Media tontonan siaran langsung pada Jumat (19/5/23).


Pertandingan yang berlangsung panas juga diwarnai aksi kericuhan antara dua kubu kesebelasan. Bahkan Manajer Tim Indonesia Kombes Polisi Sumardji terkena pukulan pihak official tim nasional Thailand saat melerai hal tersebut.


Akibat insiden tersebut wasit menghadiahi Bek Indonesia Komang Teguh kartu merah juga Kiper Nasional Thailand mendapatkan kartu merah juga. Bahkan staf wasit dari dua kubu mendapatkan hadiah serupa. Sejak semalam kemenangan Tim Nasional Indonesia dimeriahkan oleh masyarakat dengan pesta kembang api.


Jumat pagi masyarakat sudah berjajar disepanjang jalan yang akan dilalui  Kirab kendaraan atlet Indonesia tersebut. Bertolak dari depan kantor Menpora yang dihiasi banyak karangan bunga sebagai apresiasi terhadap prestasi mereka. konvoi terus menelusuri jalan yang telah ditetapkan sampai bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke GBK.


Sungguh antusias terhadap Garuda Muda diluar ekspektasi.bahkan Trans jakarta sebagai moda transportasi umum milk Pemerintah Daerah mengapresiasi dengan memberikan bus wisata Transjakarta digunakan untuk acara tersebut.


Garuda muda Indonesia telah menunaikan impian selama ajang 32 tahun penantian panjang Terbanglah tinggi Garudaku, jangan ragu.tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu (Nanang/Jakarta).

Komentar

Tampilkan

  • Garuda Muda Indonesia Menoreh Sejarah Di SEA Games 2023 Pnom Phen Kamboja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x