-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

YPSI -GBUN Semarang pusat kembali membagikan Ta'jil di dua sisi Jalan, Woww Indahnya Berbagi menuju hari yang Fitri

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, April 16, 2023, 2:18:00 AM WIB Last Updated 2023-04-15T19:18:44Z
AESENNEWS - Semarang - Sempat Viral di Media Sosial, Yayasan Peduli Sosial Indonesia (YPSI) dan Gerakan Berbagi Untuk Negeri (GBUN) Semarang Pusat mengadakan lagi acara berbagi Ta'jil gratis di depan kantornya yang ber alamat yaitu di Jl Prof Suharso No:25 Rt 02 Rw 12 Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang kota Semarang Provinsi Jawa Tengah,  pada hari sabtu pukul 16.30 wib (15/04/2023).

Untuk acara berbagi Ta'jil Gratis tersebut, Para Anggota YPSI - GBUN terpantau membuat formasi tidak seperti biasanya, yaitu mengisi sisi kanan jalan dan sisi kiri jalan. Akan tetapi tetap berada di depan kantor. Duta selaku Humas YPSI-GBUN saat ini memang sangat sibuk sekali di banding acara-acara sebelumnya, karena atas perintah Ketua memang pembagian ta'jil ada 2 sisi.

Tidak hanya itu, para personil yang lain juga sangat super sibuk pada acara pembagian ta'jil di dua tempat tersebut , namun Alkhamdulillah semua berhasil lancar walau cuaca sedang tidak bersahabat alias hujan .

Namun Baik Ketua ataupun para anggota tidak menciutkan semangat dalam berbagi pada masyarakat pejalan kaki yang lewat,pengendara motor serta mobil proyek yang lewat,penerima ta'jil .

Indri selaku ketua YPSI -GBUN yang mempunyai kantor di Jln Prof Suharso no:25 Semarang ini menjelaskan,'Kita dari YPSI dalam rangka program Gerakan Berbagi Untuk Negeri (GBUN) Semarang Pusat yang terakhir yaitu menyediakan 200 paket untuk di bagikan masyarakat guna menyambut bulan suci ramadhan . Dan kepada masyarakat yang lewat bisa mampir sebentar untuk menerima bingkisan ta'jil untuk berbuka puasa, 'tuturnya.

Di sisi lain Duta selaku Humas YPSI juga menuturkan,'Semoga acara Pembagian ta'jil tidak hanya berhenti sampai di sini, namun dalam berpartisipasi di setiap bulan Ramadhan yang suci dalam pertahun,bisa terus terlaksana. Dan harapan ke depan kami keluarga besar YPSI-GBUN Semarang pusat dan beberapa kota daerah seperti Yogyakarta, Solo, Medan, Aceh, Jakarta, Sumba, Salatiga, Kediri, Malang, dan semuanya di duabelas kota ,yang memang sudah ada program berbagi di YPSI-GBUN kami semua mohon doa restunya kepada warga masyarakat Indonesia Gerakan YPSI-GBUN ini bisa eksis terus dan selalu berbagi. Bukan hanya di bulan-bulan Ramadhan saja melainkan seperti bulan-bulan Umat Islam atau kegiatan Kemanusiaan.
   Monggo bapak ibu saudara semua nya bila ingin mendonasi bisa dikirimkan ke Nomor Rekening Bank Mandiri 136. 00 . 0199555.1 An Yayasan Peduli Sosial Indonesia,'jelasnya.

Situasi kondusif aman dan lancar meski sempat diguyur hujan dan padat merayap lalulintas di dua sisi jalan pada arus berlawanan terjadi sedikit kemacetan para pengendara motor serta mobil di depan kantor YPSI ,namun para personil tetap melanjutkan misinya dalam berbagi ta'jil sampai selesai dan betul-betul habis...Allahu Akbar.

 Tri Priyambodo SH.MH Selaku Pendiri YPSI GBUN Semarang Pusat kebetulan tidak hadir langsung karena masih ada halangan untuk hadir,akan tetapi dirinya tetap monitoring/memantau dari tempat yang berbeda serta mengaku  Sangat senang dengan acara Berbagi ini, karena bisa berbagi kepada semua orang yg sangat membutuhkan. Apalagi ini moment kita mencari pahala ,selalu tidak melupakan agenda rutinan tiap tahun dibulan Ramadhan bulan yang suci,jelasnya saat di temui oleh awak media pada hari sebelumnya. 

' Dalam menyongsong bulan ramadhan bulan yang suci ini, Semoga kami semua YPSI GBUN diberikan kelancaran Dan keberkahan dalam menjalankan segala Kegiatan sosial ini kepada masyarakat luas,'
tutupnya. 16-04-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • YPSI -GBUN Semarang pusat kembali membagikan Ta'jil di dua sisi Jalan, Woww Indahnya Berbagi menuju hari yang Fitri
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x