-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sapa Warga, Kapolres Pandeglang Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

Thursday, April 13, 2023, 5:43:00 AM WIB Last Updated 2023-04-12T22:43:59Z

Banten Polres Pandeglang, ~ Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Polres Pandeglang yang merupakan jajaran Polda Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diikuti oleh seluruh Polsek yang ada dijajarannya.

Kali ini Kapolres AKBP Belny Warlansyah didampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir memberikan bantuan dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu di Kp.Cipacing Ds. Ciputri Kec. Kaduhejo.

“Kami salurkan bantuan paket sembako kali ini untuk janda sebatang kara di Kp.Cipacing Ds. Ciputri Kec. Kaduhejo,” ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Ia mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang layak untuk menerima bantuan.

“Data penerima bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan perangkat desa atau kelurahan setempat,” jelas AKBP Belny.

Ia berharap, setidaknya bantuan sembako yang disalurkan oleh jajaran Polres Pandeglang bisa sedikit meringankan beban masyarakat.
“Selama Ramadhan Polres Pandeglang akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tutup AKBP Belny.

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Belny Warlansyah menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Aesennews.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Humas

Komentar

Tampilkan

  • Sapa Warga, Kapolres Pandeglang Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x