-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ adakan Pelatihan tentang apa itu korupsi dan gratifikasi. Undang Risma dan Ridwan Kamil untuk serahkan Penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi

AESENNEWSJAWATENGAH
Sunday, April 16, 2023, 1:26:00 AM WIB Last Updated 2023-04-15T18:26:47Z
AESENNEWS - Semarang - Hadi Purwono Kepala Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “  menyampaikan jika Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ yang salah satu kantornya berada di Jl Kenanga Rt 04 Rw 09 Kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk kota  Semarang akan mengadakan Pelatihan Pengenalan tentang apa itu kejahatan Korupsi dan gratifikasi.(16/04/23).

pesertanya diharapkan adalah para bacaleg yang akan maju berkompetisi menjadi wakil rakyat. Hadi menjelaksan dengan para bacaleg mengikuti pelatihan ini maka diharapkan setelah menjadi wakil rakyat tidak akan melakukan kejahatan korupsi .
Hadi mengatakan kegiatan ini baru pertama kali ada di indonesia namun karena jumlah sdm kami sangat terbatas maka kami hanya akan mengadakan acara dibeberapa kota saja yang sudah pasti adalah di Kota Semarang.

Untuk persyaratannya membayar biaya pelatihan sebesar Rp 400.000,-nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat penghargaan telah mengikuti pelatihan ini.
Hadi menjelaskan kita itu tidak perlu menunggu indonesia hancur karena banyaknya kejahatan korupsi maka mulai sekarang mari kita lawan korupsi,'pungkasnya.

Hadi menjelaskan kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat sipil yang ingin bergabung di Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ untuk mahasiswa biayanya cuma 50.000, namun untuk umum 150.000,-.

Hadi menyampaikan pada pelatihan besuk kita akan mengundang banyak tokoh anti korupsi untuk hadir,mereka akan kami berikan penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi .Yang pasti akan kita undang diantaranya adalah Risma dan Ridwan Kamil, sebab mereka berdua telah  terbukti mendukung pemberantasan korupsi .

Hadi menyampaikan bagi para bacaleg yang ingin mendaftar bisa menghubungi dirinya di no 089509806913. Di sisi terpisah Ketua Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ Cab Jakarta Pusat Pengacara Senior Aris Munandar juga  ikut mengapresiasi atas rencana pelatihan tersebut ,Aris menghimbau kepada para advokat baik senior atau yunior untuk bisa bergabung dengan rumah anti korupsi LBH jati raga.,mari kita semua dukung gerakkan indonesia anti korupsi yang diprakarsai oleh Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “, tegas Hadi. 16-04-2023(Endang-Almaning).
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ adakan Pelatihan tentang apa itu korupsi dan gratifikasi. Undang Risma dan Ridwan Kamil untuk serahkan Penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x