-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Rumah anda berhantu??? Gus Leman dan team siap membantu. Dan dicari 5 orang wanita untuk direferensikan jadi bintang film horor

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, April 3, 2023, 9:03:00 PM WIB Last Updated 2023-04-03T14:03:44Z
AESENNEWS - Semarang - Hadi Purwono alias Ki jati Jubir Gus Leman hari ini mengeluarkan pengumuman resmi kepada seluruh masyarakat di Indonesia ,jika rumah atau kantor ada atau pabrik dan lain-lain dimanapun ada gangguan roh halus silahkan hubungi kami dan kami  siap membantu.(03/04/23).

Terkait biayanya  kami itu ibadah jadi kita tidak mematok tarif ,semampunya saja yang penting bisa untuk menolong umat kata Ki Jati .

Ki Jati juga menawarkan  kerjasama kepada produser film khususnya film horor untuk joint membuat film horor yang paling menakutkan di indonesia, bahkan di dunia  ,Insya Allah Gus Leman pada lokasi syuting akan mengerahkan 1.000 jt jin ,dan sebelumnya Produser film dipersilahkan membawa orang pintar jika dianggap Gus Leman tidak berilmu dibatalkan saja gpp .

Ki Jati menegaskan, dunia industri film saat ini sangatlah  berat sekali penuh dengan persaingan, dengan bekerja sama dengan kami insya allah akan menghasilkan keuntungan yang dahsyat,mana pernah ada di lokasi syuting dikerahkan jin yang ada justru roh-roh halus yang ada disingkirkan ,makanya  kami sampaikan pada film ini tingkat ketakutan dan hawa merindingnya  luar biasa tinggi ,benar-benar mencekam ,karena benar-benar ada makhluk halusnya .

Ki Jati menuturkan ,bagi masyarakat luas yang ingin direferensikan menjadi bintang film horor silahkan mengikuti , adapaun persyaratannya   wanita usia 18-36  tahun, membayar biaya pelatihan 600rb saja , bersedia dilatih ilmu gaib ,tanda tangan kontrak kerja 60 % untuk team Gus Leman ,jika berminat silahkan hubungi  Ki Jati di no 089509806913 .

Untuk instansi pemerintahan yang ingin dibersihkan dari roh halus ,menunggu 2 hari dulu karena Gus Leman akan puasa mutih dulu, karna kalau di instansi itu pasti roh  halusnya sulit diusir karena  umumnya sudah terbentuk komunitasnya .03-04-2023(Ed)
Komentar

Tampilkan

  • Rumah anda berhantu??? Gus Leman dan team siap membantu. Dan dicari 5 orang wanita untuk direferensikan jadi bintang film horor
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x