-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Relawan ABRI SATU Bagikan Takjil Gratis Dan Gelar Buka Puasa Bersama

Aesennews Lampung
Saturday, April 15, 2023, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2023-04-16T05:53:03Z

Aesennews.com, Lampung - Relawan ABRI (Anies Baswedan Republik Indonesia) SATU. adakan gelar buka puasa bersama dan pembagian takjil gratis di tiga  titik jalan raya pada Sabtu (15/04/2023).


Dalam kegiatan buka puasa bersama dan pembagian takjil gratis dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mega Poetra, seluruhnya dibagikan gratis tanpa menyebutkan jumlah takjil yang telah dibagikan oleh tim ABRI SATU Lampung.


Ketika ditemui awak media, ketua DPW ABRi SATU Mega Poetra mengatakan, "Rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus relawan  ABRI SATU yang masih menyempatkan waktunya untuk bersama saling berbagi, bahu membahu untuk kegiatan ini. Alhamdulillah buka puasa bersama dan pembagian takjil bisa dilaksanakan sore ini".


Untuk pembagian takjil ini kami akan membagikan di tiga titik jalan raya, yang pertama di jalan raya  Sultan agung, bunderan patung gajah dan di depan masjid  Al taqwa," ujar Mega di bumi megah resort.


Bersamaan itu pula Mega Poetra mengatakan, "bahwa kita sebagai relawan ABRI SATU akan terus bekerja semaksimal mungkin dan terus bersosialisasi untuk turun kelapangan dalam rangka memperkenalkan dan  memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia," sambungnya.


Dari pantauan awak media, sebanyak seribu paket takjil telah di distribusikan oleh tim relawan ABRI SATU kepada warga yang tidak mampu, pengguna jalan yang melintas di jalan raya khususnya roda dua di titik kumpul dan pejalan kaki  pun tampak antusias menerima pembagian takjil gratis tersebut.


Hadir dalam pembagian takjil ini, Ketua DPW ABRI SATU Mega Poetra, Pengurus dan Tim relawan ABRI SATU (Robito/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Relawan ABRI SATU Bagikan Takjil Gratis Dan Gelar Buka Puasa Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x